Kamis, 30 Juni 22

Brad Pitt Takut Rahasia Perpisahan Bersama Jolie Terkuak

Brad Pitt Takut Rahasia Perpisahan Bersama Jolie Terkuak
* Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Obsessionnews – Hubungan asmara pasangan suami istri aktris Hollywood Angelina Jolie dan aktor Brad Pitt semakin memanas. Jolie menggugat Pitt pada September 2016 lalu.

Para penggemar mereka  bertanya-tanya mengapa pasangan ini memutuskan untuk berpisah.

Disebutkan perpisahan ini demi kesehatan keluarga, persoalan yang tidak ada jalan keluarnya. Namun sepertinya akan terkuak alasan lainnya.

Jolie yang terkenal memiliki bibir seksi ini mengaku saat ini Pitt merasa takut terhadap masyarakat yang akan mempelajari kebenaran tentang perceraian itu.

Dokumen yang dihimpun sebuah media, TMZ,  seperti dikutip situs Telegraph, Kamis (5/1/2016), menerangkan, pengacara Jolie, Laura Wasser, mengatakan Pitt berusaha berkilah atas perannya soal anak-anak.

Pitt meragukan Jolie, terutama mengingat penyelidikan rinci oleh Federal Bureau of Investigation (FBI) atau Biro Investigasi Federal dan Departemen Anak dan Keluarga atas tuduhan pelecehan.

Pasangan ini pernah menyepakati soal hak asuh keenam anak mereka jatuh ke tangan Jolie.

Sedangkan anak yang berusia 8-5 tahun, Pitt hanya diperbolehkan untuk menjenguk mereka.

Sementara pengacara Pitt menuduh Jolie telah membocorkan rincian perjanjian hak asuh tersebut. Seperti secara sengaja memikirkan kepentingan dan keuntungan sendiri atas anak-anaknya, serta mengabaikan hak-hak privasi mereka.

“Dia tampaknya tidak memiliki mekanisme mengatur dirinya sendiri untuk mencegah informasi sensitif catatan publik itu,” ujarnya.

Malah Jolie menganggap tuduhan pengacara itu palsu. Jolie menyatakan bahwa dirinya benar-benar tidak membuka mulut tentang apa yang terjadi  dalam pesawat itu. (Popi Rahim)

Sumber

 

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.