Minggu, 26 September 21

BPKB Hilang, Achmad Fajar Putra Ridwan Hisjam Berharap Bisa Cepat Ditemukan

BPKB Hilang, Achmad Fajar Putra Ridwan Hisjam Berharap Bisa Cepat Ditemukan
* BPKB milik istri dari Achmad Fajar Ridwan Hisjam. (Foto: Dok Pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com -Achmad Fajar Ridwan Hisjam putra dari Anggota Komisi VII DPR Ridwan Hisjam kehilangan BPKB, dari kendaraan mobil merek Toyota Avanza Veloz warna hitam dengan plat nomor B513 BEN.

Fajar mengatakan, BPKB yang hilang itu kepunyaan istrinya atas nama Indah Ayu Miranti. Fajar kehilangan BPKB pada Senin 8 Maret 2021, di kawasan Senayan dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya.

“Saya ingatnya hilang pada saat di Senayan hendak ke Polda Metro Jaya. Perasaan waktu itu sudah tak masukin tas, tapi setelah sampai Polda saya cek tidak ada. Mungkin terjatuh, saya tidak terasa,” ujar Fajar kepada wartawan, Senin 15 Maret 2021.

Fajar mengaku sudah mengurus kehilangan BPKB ini di Polda Metro Jaya. Berharap bisa diurus kembali. Sehingga jika ditemukan sama orang yang tidak bertanggung jawab tidak disalahgunakan.

“Ini sedang diurus di Polda Metro Jaya, agar cepat ditangani, minta ada surat keterangan hilang, dan proses pemulihan agar tidak salahgunakan,” ujarnya.

Kalaupun ada masyarakat yang menemukan BPKB yang sesuai dengan nama dan plat mobil yang telah disebutkan di atas, ia berharap bisa dikembalikan ke pemiliknya. Bisa menghubungi nomor telpon +62 811-1722-603

Atau bisa dikirim ke Apartemen Kalibata City, unit D/03/AT. Jl. Kalibata raya No. 1, rt01/04, Rajawati, Pancoran, Jakarta selatan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.