Sabtu, 29 Januari 22

BPJS Ketenagakerjaan Tanam 200 Pohon Bakau

BPJS Ketenagakerjaan Tanam 200 Pohon Bakau
* Kantor BPJS Ketenagakerjaan (Foto: halomoney.co.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) melakukan penanaman sebanyak 200 pohon Bakau di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Hal tersebut dilakukan BPJS Ketenagakerjaan untuk mendukung program pemerintah menyelamatkan lingkungan khususnya wilayah pantai dari abrasi.

 

“Ini adalah bentuk partisipasi kami dalam hal lingkungan, penanaman ini diharapkan bisa melestarikan penghijauan di sekitar pantai yang tentunya sangat berguna bagi kelangsungan hidup kita semua,” ujar Amdaustri Putra Tura selaku Kepala Kantor,  di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Minggu (10/9).

Sebanyak 45 karyawan BPJS TK Salemba Jakarta terjun langsung melakukan penanaman, selain bertujuan menciptakan penghijauan terhadap lingkungan.

Kegiatan tersebut juga dikatakan Riri sebagai wujud nyata kepedulian BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan manfaat lebih bagi masyarakat di luar program-program Jaminan Sosial yang dimilikinya.
“Mudah-mudahan 20-30 tahun lagi pohon-pohon ini mampu tumbuh menjadi hutan yang lebat sehingga upaya pencegahan abrasi bisa sukses dilakukan,” kata Riri. (Iqbal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.