Minggu, 24 Oktober 21

Boyong Pogba, Madrid Harus Bayar Rp1,45 Triliun

Boyong Pogba, Madrid Harus Bayar Rp1,45 Triliun

Madrid – Jika ingin memboyong sang gelandang Prancis, Los Blancos dituntut mengeluarkan uang dengan jumlah sama seperti saat mereka memboyong Gareth Bale.

Ada uang, ada barang. Peribahasa itu ingin ditekankan sekali lagi oleh agen flamboyan Mino Raiola kepada Real Madrid jika raksasa La Liga Spanyol itu berniat merekrut salah satu kliennya yang paling top, Paul Pogba.

Tak tanggung-tanggung, Raiola menuntut Madrid untuk membayar uang sejumlah €100 juta (sekitar 1,45 triliun) sebagai syarat utama untuk menarik keluar Pogba dari Juventus pada musim panas mendatang. Angka tersebut menyerupai jumlah yang dibayarkan Madrid ketika memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas 2013 lalu lewat pembelian Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

“Jika Real Madrid menginginkannya [Pogba], maka mereka harus menelepon saya. Madrid adalah klub yang berbahaya untuk berkarier mengingat tekanan yang ada bisa merusak karier si pemain,” ujar Raiola kepada Marca.

“Dia sangat fokus dengan kehidupan dan kariernya. Saya tahu dia sangat diminati oleh para pelatih Madrid, Zinedine Zidane dan Carlo Ancelotti, tetapi Paul saat ini hanya memikirkan Juve.”

“Uang bukan masalah bagi klub seperti Real Madrid. Uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkannya adalah €100 juta. Siapa pun yang sukses mendatangkannya dipastikan akan mendapat seorang bintang masa depan,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.