Minggu, 26 Juni 22

Boyong Banyak Pemain, AC Milan Kini Bidik Luka Modric

Obsessionnews.com – Setelah memboyong banyak pemain, AC Milan kembali membidik nama besar. Raksasa Serie A itu dikabarkan mulai menggoda playmaker Real Madrid, Luka Modric untuk bergabung dalam tim asuhan Vicenzo Montella.

Kendati demikian, tampak sulit bagi Milan untuk menggaetnya bergabung pada musim panas ini. Selain sang pemain yang tak ingin hijrah, El Real pun diyakini tak hendak menjualnya dalam waktu dekat.

Sadar bahwa kans memboyong Modric tipis, Milan dikabarkan akan coba membujuk Modric pada Januari nanti.

Kabar tersebut beredar seiring laporan media Spanyol, AS, yang menyebutkan jika Rossoneri mengarahkan radarnya pada gelandang Kroasia berusia 32 tahun itu. AS menyebut, situasi bisa berubah bila Modric tak mendapatkan waktu bermain reguler di enam bulan pertama musim depan.

Jika hal itu terjadi, Rossoneri pun siap mengajukan tawaran untuk mantan bintang Tottenham Hotspur dan Dinamo Zagreb itu.

Sebelumnya, jelang bergulirnya musim 2017/2018 ini AC Milan telah merekrut tujuh pemain untuk beragam posisi. Mereka adalah Andre Silva (38 juta euro), Hakan Calhanoglu (22 juta euro plus bonus), Andrea Conti (24 juta euro plus bonus), Mateo Musacchio (18 juta plus bonus), Ricardo Rodriguez (18 juta plus bonus), Franck Kessie (28 juta plus bonus), dan Fabio Borini (6 juta euro plus bonus). (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.