Sabtu, 20 April 24

Bos Leicester: Saatnya Wujudkan Mimpi!

Bos Leicester: Saatnya Wujudkan Mimpi!
* Manajer/pelatih Leicester City, Claudio Ranieri. (goal.com)

Leicester – Manajer/pelatih alias bos Leicester City, Claudio Ranieri, menekankan pada para penggawa Leicester untuk dapat mewujudkan mimpi mereka memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim ini menjadi kenyataan.

Kemenangan atas Swansea memperbesar kans Leicester untuk bisa menjadi kampiun Liga Primer musim ini.

Absennya Jamie Vardy tak berpengaruh besar bagi performa The Foxes, yang tetap tampil gemilang dengan berhasil memetik kemenangan 4-0 atas Swansea City, Minggu (24/4) malam WIB.

Kemenangan tersebut membuat Leicester memantapkan posisi di puncak klasemen sekaligus melebarkan jarak dengan Tottenham Hotspur sebesar delapan poin, kendati pesaing mereka itu belum memainkan laga pekan ini.

Dengan musim ini semakin mendekati garis akhir, manajer asal Italia tersebut melecut semangat anak asuhnya dengan meminta mereka untuk tetap fokus menjaga intensitas permainan sejauh ini.

“Saya tetap menyikapi secara positif, tapi memang tetap tidak akan mudah karena dalam benak saya Tottenham akan mampu memenangkan seluruh laga tersisa mereka,” tutur Ranieri selepas laga.

“Ketika saya melihat para pemain berlatih selama sepekan terakhir, saya senang karena mereka berlatih dengan sangat baik. Tanpa Jamie, pemain kami memberikan semangat lebih dan hasilnya baik.”

“Saya katakan pada mereka sebelum bertanding: ‘Kami telah bermimpi [juara] hingga sejauh ini, sekarang saatnya untuk mewujudkan itu menjadi kenyataan!'”

“Sekarang adalah saat yang tepat untuk tampil lepas meraih segalanya yang terbaik, dan kami tidak boleh memiliki penyesalan [apabila gagal].” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.