Sabtu, 18 September 21

Bos Facebook Sambut Bayi dengan Subangkan 99 % Saham

Bos Facebook Sambut Bayi dengan Subangkan 99 % Saham

Obsessionnews – CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan  di situs jejaring sosial pada 1 Desember 2015, bahwa istrinya Priscilla Chan telah melahirkan anak pertama, bayi perempuan bernama Max.

Selain itu, Pendiri Facebook itu juga mengungkapkan rencana untuk memberikan 99 persen saham Facebook mereka untuk amal selama hidupnya.

“Priscilla dan saya sangat senang untuk menyambut  putri kami, Max, ke dunia ini! Untuk kelahirannya, kami menulis surat kepadanya tentang dunia kami berharap dia tumbuh,” tulis Mark Zuckerberg (31) kelahiran White Plains, New York, dilansir laman bernama, Rabu (2/12/2015).

Zuckerberg yang menikahi Priscilla Chan pada 19 Mei 2012 menyerukan kepada dunia agar turut berbagi dengan manusia lain.

“Ini adalah dunia di mana generasi kita bisa memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan dari penyembuhan penyakit, personalisasi pembelajaran, memanfaatkan energi bersih, menghubungkan orang-orang, membangun masyarakat yang kuat, mengurangi kemiskinan, menyediakan hak yang sama dan menyebarkan pemahaman seluruh negara,” jelasnya.

Bagi lelaki lulusan Phillips Exeter Academy ini, harta tak menjadi salah, asal dapat menciptakan keuntungan dalam menjadikan generasi berkualitas dimasa yang akan datang.

“Kami berkomitmen untuk melakukan bagian kecil kami untuk membantu menciptakan dunia ini bagi semua anak. Kami akan memberikan 99% saham Facebook saat ini kami sekitar $ 45 miliar selama hidup kita untuk bergabung banyak orang lain dalam meningkatkan dunia ini untuk generasi berikutnya,” ujarnya.

“Terima kasih kepada semua orang di komunitas ini untuk semua cinta dan dukungannya selama kehamilan. Anda sudah memberi kami berharap bahwa bersama-sama kita dapat membangun dunia ini untuk Max dan semua anak-anak,” ungkap Mark.

Mark mengumumkan kehamilan Priscilla (30) pada bulan Juli dan juga mengungkapkan bahwa mereka sebelumnya menderita tiga kali keguguran.

“Kami berharap bahwa berbagi pengalaman kami akan memberikan lebih banyak orang dengan harapan yang sama kami merasa dan akan membantu lebih banyak orang merasa nyaman berbagi cerita mereka juga,” katanya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.