Senin, 6 Juli 20

Bos Alibaba Group Dipastikan Hadir di Penutupan Asian Games

Bos Alibaba Group Dipastikan Hadir di Penutupan Asian Games
* Bos Alibaba Group Jack Ma. Foto/ Twitter @AlibabaGroup.

Jakarta, Obsessionnews.com – Penutupan Asian Games akan dihadiri berbagai tamu dari negara luar. Salah satunya adalah Bos Alibaba Group, Jack Ma. Ia dipastikan hadir dalam acara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (2/8/2018).

Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh juru bicara Alibaba Group. “Kami mengkonfirmasi bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma akan hadir pada acara penutupan Asian Games,” ujar juru bicara Alibaba saat dihubungi, Kamis (30/8/2018).

Alibaba Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi berskala internasional. Perusahaan asal Cina itu beroperasi di lebih 200 negara, dan dinobatkan sebagai salah satu perusahaan yang dikagumi di dunia menurut majalah Fortune.

Kunjungan Ma sebagai bentuk dari apresiasi atas penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang, Indonesia. Sekaligus juga sebagai bentuk dukungan Asian Games 2022 yang akan digelar di Hangzhou, Cina.

“Kunjungannya, sebagai bentuk apresiasi Alibaba Group atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dan bentuk dukungan untuk Asian Games 2022 yang akan dilaksanakan di Hangzhou,” kata dia.

Namun, pihak Alibaba Group belum memberikan informasi terkait agenda lain kedatangan Jack Ma nanti. Kemungkinan Ma hadir untuk kepentingan bisnis juga di Indonesia, karena dia merupakan penasihat e-Commerce Indonesia. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.