Senin, 18 November 19

Breaking News
  • No items

Borneo FC Kontrak Cucu BJ Habibie

Borneo FC Kontrak Cucu BJ Habibie
* Rafid Habibie, Cucu Prof BJ Habibie. (JawaPos)

Borneo FC mendapatkan tenaga baru untuk putaran kedua Liga 1 2019. Pesut Etam, mengontrak dua pemain yakni Rendi Kakasih dan Rafid Habibie, hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan kontrak pada musim depan.

Selain Rafid, Pesut Etam juga merekrut Rendi Kakasih sampai akhir musim ini.

Rafid yang merupakan cucu Presiden RI ke-3 B.J. Habibie, dinilai menunjukkan kualitas yang baik selama trial. Maka dari itu, ia langsung dikontrak klub asal Samarinda tersebut.

“Pertama soal Rafid Habibie, kami kontrak karena Rafid memiliki potensi yang bagus ke depannya apalagi dia masih sangat muda, saya yakin dia akan berkembang di sini dengan coach Mario Gomez,” kata presiden Borneo FC Nabiel Husein dikutip dari laman resmi klub.

Rafid Habibie sebagai pemain sepakbola. (Instagram @rafidhabibie/TribunTimur)

Sementara untuk Rendi, Nabiel menyebut merupakan permintaan dari Mario Gomez. Diharapkan kedatangan kedua pemain tersebut menambah kekuatan Borneo FC dalam mengarungi Liga 1 2019.

“Dan soal Rendi Kakasih, Rendi ini pemain serba bisa, striker dan second striker. Dia punya power dan speed, dia pemain yang direkomendasikan oleh coach Mario Gomez agar segera dikontrak,” ucapnya.

Saat ini Borneo FC menempati peringkat tujuh klasemen kompetisi kasta teratas tanah air. Diego Michiels dan kawan-kawan mengumpulkan 26 poin atau tertinggal 15 angka dari Bali United yang berada di pucuk. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.