Senin, 13 Juli 20

Boogeyman Sosok Misterius yang Tinggal di Lemari

Boogeyman Sosok Misterius yang Tinggal di Lemari
* Film ‘Boogeyman’.

Jakarta, Obsessionnews.com – Film lawas Boogeyman yang diproduksi pada 2005 ditayangkan di Bioskop Trans TV, Kamis (5/12/2019) pukul 23.00 WIB.

Berita tentang film Boogeyman tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com kata kunci Boogeyman menjadi trending topic di Google Trends wilayah Indonesia sejak kemarin hingga hari ini, Jumat (6/12), dan ditelusuri lebih dari 5.000 kali.

 

Baca juga:

Diisukan Mau Kolaps, Bukalapak Hilang dari Google Playstore

Chrisye Tayang di Google Doodle

Minarni Soedarjanto Jadi Google Doodle

 

Boogeyman merupakan film horor besutan sutradara Stephen Kay. Dengan berpatokan pada naskah cerita yang dibuat oleh Eric Kripke, dan kemudian dilanjutkan untuk menjadi referensi dalam acaranya yang berjudul Supernatural.

Film ini yang dibintangi oleh Barry Watson, Emily Deschanel dan Lucy Lawless ini berkisah tentang Tim Jensen (Barry Watson) yang mengalami teror dari kecil. Teror tersebut dilakukan oleh Boogeyman, sosok misterius yang tinggal di lemari rumahnya.

Kejadian yang paling Tim ingat adalah ketika ia melihat ayahnya diambil oleh Boogeyman. Semenjak kejadian itu ia melakukan setiap usaha pencegahan agar tidak dapat ditemui oleh sosok tersebut.

Suatu hari Tim Jensen mendapat firasat bahwa ibunya (Lucy Lawless) meminta Tim untuk kembali ke rumah keluarganya. Tim menemui psikiaternya, dan disarankan untuk mengikuti firasat tersebut. Tinggal di rumah keluarganya, Tim mengingat kembali nasihat ibunya bahwa Boogeyman tidak ada dan tidak pernah menyerang ayahnya. Namun, ketika dia menelusuri lemari bawah tanah ia mendapati dirinya diteror oleh Boogeyman.

Tim menelusuri hutan di dekat rumahnya bersama Franny (Skye McCole) dan menemukan daftar orang hilang yang disebabkan oleh Boogeyman.

Teror demi teror mendatangi Tim hingga pada akhirnya dia menemukan rumah yang penuh dengan tanda Boogeyman.

Tim membiarkan dirinya ditangkap oleh Boogeyman guna mengetahui awal mula Boogeyman dan menyiasati cara untuk menghancurkannya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.