Kamis, 21 Oktober 21

Bonucci Sebut Juventus Naik Level

Bonucci Sebut Juventus Naik Level
* Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci . (goal.com)

Roma – Mentalitas Juventus kini memang sedang turun pasca kekalahan dramatis mereka dari Bayern Munich, di babak 16 besar Liga Champions lalu.

Meski begitu bek andalan I Bianconeri, Leonardo Bonucci, berpendapat meski tersingkir timnya telah mengalami peningkatan level. Hal itu disebutnya tampak dalam duel sulit kontra Bayern.

Bek andalan Juventus itu menyebut timnya sudah meningkat nyaris di segala sisi, meski harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions.

Bagi Bonucci, selain dari segi teknis, Juve kini sudah lebih dewasa sebagai sebuah tim besar. Ia pun cukup puas dengan situasi ini, tapi tetap ingin meningkatkannya.

“Kami sadar kami sudah mengambil satu langkah maju. Kami sudah menunjukkan bahwa kami memiliki karakter hebat layaknya Bayern,” ungkap Bonucci, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Seperti yang kami katakan sebelumnya, kami ingin masuk ke delapan besar [Liga Champions]. Kami layak masuk tapi tidak berhasil. Itulah sepakbola.

“Kami semua menyadari bahwa kami sudah melakukan sesuatu yang melebihi musim lalu. Dalam hal kedewasaan dan karakter tim serta kualitas permainan, kami sudah mengalami peningkatan,” pungkasnya semringah.

Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci. (goal.com)
Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci. (goal.com)

Juventus Bangkit Lebih Kuat!
Meski Juventus sempat meenlan kekalahan dramatis dari Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions lalu, Bonucci tetap bersemangat dan mengimbau rekan-rekannya untuk melupakan tragedi di Fussball Arena.

Bek andalan Juventus itu menegaskan timnya akan bangkit leboh kuat pasca kekalahan dramatis kontra Bayern Munich.

Ia pun lantas menjanjikan Juve akan bangkit dengan lebih kuat usai menerima tamparan keras tersebut. Kini fokus timnya ada dalam Derbu della Mole, hadapi Torino.

“Sepakbola bisa ditentukan hanya dengan satu bola. Kebobolan pada menit ke-90 memang sangat menyakitkan, tapi itulah sepakbola, kami sudah paham itu,” tutur Bonucci, seperti dikutip Sky Italia.

“Juve akan bangkit dan menjadi lebih kuat setelah tamparan keras ini. Kami menjadi lebih yakin dengan kekuatan kami. Yang harus kami lakukan sekarang adalah fokus pada pertandingan akhir pekan nanti, dalam duel derby,” tandasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.