Kamis, 2 Desember 21

Boehringer Ingelheim Raih Sertifikasi sebagai Perusahaan Pemberi Kerja yang Terbaik di Dunia

Boehringer Ingelheim Raih Sertifikasi sebagai Perusahaan Pemberi Kerja yang Terbaik di Dunia
* Perusahaan farmasi Boehringer Ingelheim. (Foto: boehringer-ingelheim.com)

Hal ini dilakukan melalui berbagai kegiatan seperti (1) menjamin gaji dan pekerjaan sejumlah pegawai yang terdampak protokol pencegahan pandemic; (2) Menjamin transisi yang lancar untuk aktivitas bekerja jarak jauh melalui tunjangan untuk rumah pegawai yang berfungsi menjadi kantor; (3) Pemberian cuti dalam tanggungan perusahaan pada akhir tahun, (4) Memberikan fleksibilitas aktivitas bekerja demi keseimbangan karier dan kehidupan pribadi, (5) Sesi bincang-bincang tentang kesehatan, (6) Sesi olahraga virtual, dan (7) Menyediakan alat-alat kesehatan yang terdiri atas masker dan cairan pembersih tangan.

“Sebuah kehormatan bagi kami atas sertifikasi yang kembali diberikan Top Employers Institute pada tahun kedua berkat praktik-praktik ketenagakerjaan di tengah pandemi COVID-19. Sertifikasi ini membuktikan budaya kerja unggulan yang memprioritaskan kesehatan, keselamatan, dan perkembangan pegawai. Dalam menghadapi ketidakpastian di masa sulit ini, kami tetap berkomitmen untuk mendukung para pegawai agar kami dapat selalu memberikan dampak positif kepada masyarakat setempat dengan meningkatkan kehidupan manusia dan hewan,” jelas Dr Armin Wiesler, Regional Managing Director, Boehringer Ingelheim, Asia Tenggara dan Korea Selatan.

David Serés, Human Resources Director, Boehringer Ingelheim, Asia Tenggara dan Korea Selatan, menambahkan, “Boehringer Ingelheim merasa bangga telah membina tenaga kerja yang beragam, dinamis, dan gesit, serta cepat beradaptasi dengan perubahan kebutuhan industri kesehatan manusia dan hewan di Asia. Covid-19 telah menimbulkan beragam tantangan, namun pegawai kami mampu menjawabnya, serta selalu memenuhi kebutuhan para pasien. Sertifikasi dari Top Employers Institute mencerminkan respons positif dari pengalaman pegawai yang telah terbina dan terus ditingkatkan. Kami memastikan pemberdayaan pegawai guna mewujudkan potensi mereka yang seutuhnya.”

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.