Sabtu, 16 Oktober 21

Boehringer Ingelheim Raih Sertifikasi sebagai Perusahaan Pemberi Kerja yang Terbaik di Dunia

Boehringer Ingelheim Raih Sertifikasi sebagai Perusahaan Pemberi Kerja yang Terbaik di Dunia
* Perusahaan farmasi Boehringer Ingelheim. (Foto: boehringer-ingelheim.com)

Jakarta,  obsessionnews.com –  Perusahaan farmasi Boehringer Ingelheim meraih sertifikasi sebagai Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik (Top Employer) pada 2021 di Indonesia, dan enam negara lain di Asia, yakni Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam dari Top Employers Institute, lembaga yang berpengaruh dalam praktik ketenagakerjaan di dunia. Sertifikasi tersebut diterima di Indonesia dan pada tingkat regional selama dua tahun berturut-turut.

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Rabu (27/1/2021), disebutkan selain menerima sertifikasi pada tingkat lokal dan regional, Boehringer Ingelheim juga menjadi Perusahaan Pemberi Kerja yang Terbaik di Dunia (Global Top Employer) untuk pertama kalinya. Dengan demikian Boehringer Ingelheim termasuk salah satu dari 16 perusahaan yang memperoleh gelar ini pada tingkat global.

Sertifikasi tersebut merupakan pengakuan atas pendekatan proaktif dan holistik Boehringer Ingelheim dalam membangun budaya inklusif dan membina tenaga kerja yang dinamis, di mana 2.000 pegawai dari 24 kewarganegaraan bekerja di kawasan Asia. Sebagai respons atas Covid-19, Boehringer Ingelheim meluncurkan beragam inisiatif untuk menginformasikan, melibatkan, dan menjangkau para pegawai selama pandemi berlangsung.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.