Minggu, 28 November 21

Bobotoh Persib di Subang Minta Kasus PSSI Tuntas

Bobotoh Persib di Subang  Minta Kasus PSSI Tuntas

Subang, Obsessionnews- Kisruhnya dibekukannya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), yang berbuntut dihentikannya Liga Indonesia, membuat Bobotoh Persib Bandung di Subang meradang.

“Bagusnya cepat selesaikan masalahnya. Supaya jadwal Liga berlangsung tepat waktu tidak merugikan klub-klub peserta Liga, termasuk kepada fans fanatik (Bobotoh). Apalagi sekarang Persib yang sedang juara bertahan,” ujar Hermanzah kepada Obsessionnews di kediamannya, Senin (27/4/2015).

Imam Nahrawi Menpora
Menpora Imam Nahrawi

Mengenai indikasi aspek politis yang melingkupi kekisruhan PSSI, kata Herman supaya sepak bola dan olahraga sebaiknya dijauhkan dari unsur politis yang kurang mendukung. “Sebaiknya berpegang pada politik olah raga itu sendiri. Politik pemersatu,” ujarnya lagi. Baca Juga: Menpora Siap “Lawan” Gugatan PSSI

Mengenai kekecewaan dari beberapa fans sepakbola di daerah, Herman menganggap hal yang wajar.

Mengenai adanya dilibatkannya ormas dalam PSSI, Herman berpendapat supaya pemerintah tidak melibatkan pihak-pihak lebih luas. “Secara pribadi kurang setuju melibatkan ormas yang bersifat politis. Harusnya melibatkan organisasi-organisasi yang bergerak dibidang sepakbola,” ujarnya lagi.

Segera pihak-pihak terkait dalam sepakbola untuk duduk bersama menyelesaikan secara musyawarah dan demokratis. Demi pembinaan prestasi olahraga sepakbola Indonesia. “Kalau musyarawarah, ‘kan semua kepentingan bisa lebih diakomodiur sehingga tidak terlalu berlarut-larut,” pungkasnya. (Teddy Widara)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.