Jumat, 9 Desember 22

Bobby ‘Biduan Sember’ Luncurkan Album ‘Jakarta Sepi’

Pemusik Bobby Junaidi yang dikenal sebagai ‘Pengamen jalanan’ segera meluncurkan album barunya bertajuk ‘Jakarta Sepi’. Selama ini, Bobby sibuk merangkap sebagai wartawan. Alumnus IISIP ini dikenal dekat dengan Iwan Fals, sebagai seniornya.

“Seiring keselamatan dan rejeki yang selalu dilimpahkan, saya bermaksud mempublikasikan salah satu karya berjudul ‘Jakarta Sepi’. Sebenarnya, lagu ini sudah saya publikasikan pada musim mudik Lebaran lalu sebagai hadiah Lebaran dari saya pribadi,” ujar Bobby di Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Nantinya, jelas dia, lagu Jakarta Sepi bakal dimasukkan ke dalam album kecil bertajuk “Lho, Kok?” yang sedang dalam proses penggarapan. “Kumpulan lagu tersebut, merupakan pendapat saya terhadap kondisi terkini yang terus bergeral dinamis,” paparnya.

“Saya sendiri, di keseharian disapa Bobby Junaidi, bahkan ada juga yang memanggil dengan sebutan ‘Biduan Sember’. Sementara pada produk jurnalistik ketika masih bergabung dengan media mainstream beberapa waktu lalu, saya memakai nama pemberian orangtua yakni Mahbub Junaidi,” kisah dia.

https://www.youtube.com/watch?v=EoRSTRv_6lM&authuser=0

Sebelumnya, Booby sudah merilis album kecil bertajuk ‘Tuhan, Aku dan Duit’ via distributor.

 

Video ‘Jakarta Sepi’ yang dirilis 21 Juni 2017 lalu, bisa dilirik di link ini: https://www.youtube.com/watch?v=EoRSTRv_6lM

 

Album kecil bertajuk ‘Tuhan, Aku dan Duit’ yang dirilis 8 Oktober 2016 lalu, bisa dikonsumsi via link ini: https://play.ripstore.asia/artists/junaidi-bobby/

 

Beberapa lagu lainnya yang mengusung nuansa Folk, Bluegras, hingga sedikit ke-Reggae-an, bisa juga dinikmati di link berikut ini: https://soundcloud.com/search?q=bobby%20junaidi. (*)

 

Cinderamata Album ‘Tuhan Aku dan Duit’ seharga Rp90.000 bisa dipesan via 081284160272.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.