Kamis, 25 April 24

Bob Hasan Tutup Usia

Bob Hasan Tutup Usia
* Bob Hasan. (Foto: Bisnis)

Jakarta, Obsessionnews.comPengusaha ternama di Indonesia Bob Hasan menutup usia. Bob Hasan meninggal di RSPAD, Selasa (31/3/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Ia wafat di usia 89 tahun.

Kabar duka itu disampaikan oleh Sesmenpora Gatot Dewabroto. “Menurut rencana akan dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah,” ungkap Gatot.

Gatot memastikan, Bob Hasan meninggal dunia bukan karena virus corona. Rumah Duka berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mohammad (Bob) Hasan lahir di Semarang tahun 1931 adalah pengusaha dan pernah menjabat Menteri Perindustrian Dan Perdagangan Indonesia pada Kabinet Pembangunan VII. Bob Hasan sejak kecil diasuh sebagai anak oleh Jenderal Gatot Subroto.

Namanya mencuat karena berbisnis dalam industri kayu. Bob Hasan juga sampai dengan saat ini menjabat sebagai Ketua PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia), dan sebagai Honorary Life Council Member International Associations Of Athletic Federation. Ia adalah pendiri media Gatra. Ia pernah diberi penghargaan prestisius Kalpataru pada tahun 1997. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.