Senin, 28 September 20

BNPB Gandeng DPR Berikan Sembako ke Masyarakat Cirendeu

BNPB Gandeng DPR Berikan Sembako ke Masyarakat Cirendeu
* Anggota Komisi VIII DPR RI M Ali Taher saat memberikan bantuan kepada masyarakat Cirendue, Tangsel. (Foto: Istimewa)

Tangsel, Obsessionnews.comBadan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bersama DPR RI memberikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (29/5/2020). Hal itu untuk meringankan penderitaan masyarakat setempat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

“Oleh karena itu, dalam rangka pencegahan lebih lanjut, maka BNPB bersama DPR memberikan bantuan yang dapat di jangkau oleh kita kepada masyarakat-masyarakat yang membutuhkan,” ujar Anggota Komisi VIII DPR RI M Ali Taher usai memberikan bantuan di Kelurahan Cirendeu, Ciputat Timur.

Menurut dia, bencana Corona Virus ini menjadi bagian yang sangat menggelisahkan dan menakutkan, bahkan menimbulkan keresahan di berbagai kalangan masyarakat. Sehingga pemerintah perlu berbuat atau berupaya agar masalah Covid-19 ini cepat selesai.

“Namun masalah ini tidak bisa di prediksi, kita hanya bisa mendoakan agar masalah ini cepat selesai,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, penerima paket sembako ini harus masyarakat yang sangat membutuhkan, sehingga tepat sasaran. “Maka kita memberikan paket sembako dan juga masker kepada masyarakat, termasuk di RW 04, Kel Cirendue, Ciputat Timur ini,” ujarnya.

Ali juga berterimakasih kepada RW 04 ini atas perhatiannya yang sangat luar biasa. Oleh karena itu dia mengapresiasikan yang sebesar-besarnya kepada kelurahan Cirendue ini. “Mudah-mudahan bantuan ini ada manfaatnya. “Mudah-mudahan dikesempatan berikutnya kita akan memberikan bantuan lagi,” pungkasnya.

Seperti di ketahui, dalam memberikan bantuan Ali didampingi oleh Ketua DKM Masjid Baitul Ula H Abdurrahman dan Ketua RW 04 H. Omat, Kelurahan Cirendeu, Ciputat Timur. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.