Minggu, 17 Oktober 21

BNN Tangkap Politikus Gerindra Soal Narkoba

BNN Tangkap Politikus Gerindra Soal Narkoba
* Ilustrasi Partai Gerindra.

Sidrap, Obsessionnews – Segala tingkah laku anggota DPRD menjadi sorotan masyarakat, karena masyarakat berandil besar mengantarkannya menduduki jabatan yang terhormat itu. Oleh karena itu, sejatinya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Namun, tidak demikian halnya dengan Azis Laseda. Politikus Partai Gerindra yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, ini justru mengecewakan masyarakat. Azis bersama enam temannya yang diduga memiliki narkoba ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, Rabu (29/7/2015) siang. Perbuatan Azis jelas mencemarkan nama baiknya sendiri, institusi DPRD Sidrap, dan Gerindra.

Kapolres Sidrap Ajun Komisaris Besar Anggi Siregar membenarkan adanya penangkapan tujuh orang terkait soal narkoba , termasuk Azis Laseda.

“Tim BNNP datang melakukan penggerebekan di lokasi itu. Bukan kapasitas saya untuk menjelaskan, karena itu sudah ditangani oleh pihak BNN,” katanya kepada wartawan, Rabu (29/7).

Tertangkapnya Azis dalam kasus narkoba disesalkan oleh Samson, koleganya di DPRD Sidrap, Samson yang juga berasal dari Gerindra menyerahkan sepenuhnya kasus yang menjerat Azis kepada pihak yang berwajib sesuai aturan yang berlaku.

“Soal partai ada aturannya, begitu pun dia dalam status anggota DPRD, dalam hal ini Badan Kehormatan,” katanya. (MTV/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.