Selasa, 23 April 24

BNI Sediakan 4.500 Tiket Mudik Gratis Pesawat dan Bus

Jakarta, Obsessionnews.com – Menyambut lebaran PT Bank Negara Indonesia Tbk menyiapkan program mudik gratis bagi para nasabahnya. Tahun ini, terdapat sebanyak 4.500 kursi gratis yang disiapkan bagi para pemudik dengan dua transportasi yakni bus dan pesawat terbang.

Para pemudik yang ikut program Digimudik 2017 ini akan diberangkatkan pada tanggal 21-23 23 Juni 2017. Khusus untuk mudik dengan pesawat, BNI menyediakan mudik gratis dengan menggunakan pesawat komersial.

Mudik itu diperuntukkan bagi nasabah Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnis maupun Taplus Pegawai/ Payroll. Namun, untuk nasabah prioritas yang terdaftar sebagai nasabah BNI Emerald, bisa mendapatkan harga khusus untuk mudik menggunakan pesawat jet pribadi.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan, kegiatan ini dibuat untuk nasabah loyal BNI. Selain itu sebagai upaya BNI dalam mendukung program pemerintah untuk menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman bagi para pemudik.

“Nasabah BNI akan memperoleh tambahan manfaat. Tidak hanya mendapatkan layanan perbankan yang terus dimudahkan dari BNI, tetapi juga ada pengalaman lain yang membuat nasabah tetap loyal dengan BNI, sekaligus membantu nasabah untuk mudik dengan lebih mudah dan nyaman,” ujar Anggoro melalui keterangan tertulisnya, Senin (12/6/2017).

Rencananya BNI menyiapkan 300 tiket pesawat dari maskapai Citilink untuk menerbangkan pemudik ke Kota Surakarta (Solo) sebanyak 150 orang dan sisanya ke Yogyakarta (150 tiket). Adapun untuk moda Kereta Api, tersedia 700 kursi jenis Kereta Api Premium untuk tiga kota tujuan mudik, yaitu Solo (200 Tiket), Yogyakarta (200 Tiket), dan Surabaya (300 Tiket).

Sementara itu untuk moda Bus, BNI menyediakan 3.500 kursi Bus Executive AC. Pemudik dengan bus diberangkatkan ke 10 kota tujuan mudik, yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Padang, Palembang, dan Lampung.

“Pemudik dengan pesawat terbang akan diberangkatkan pada 21 Juni 2017 dari Halim Perdana Kusuma. Adapun mudik dengan Kereta Api akan diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari Stasiun Pasar Senen. Sementara untuk mudik dengan Bus diberangkatkan pada 23 Juni 2017 dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII),” tambahnya.

Anggoro menjelaskan, dalam BNI Digimudik 2017 kali ini, peserta akan mendapatkan BNIDigital Experience mulai dari awal pendaftaran hingga saat perjalanan munuju tujuan masing masing pemudik.

Pengalaman digital yang dimaksud adalah, peserta harus menggunakan aplikasi untuk  mengikuti program ini mulai dari pendaftaran hingga mengakses seluruh informasi terkait program ini. Ada pula permainan berhadiah yang disiapkan dan informasi promo yang disediakan oleh BNI Selama ramadan 2017.

Para nasabah yang berkeinginan ikut dalam program BNI Digimudik 2017 ini sudah dapat mendaftarkan diri sejak tanggal 5 Juni 2017 hingga 15 Juni 2017 di seluruh cabang BNI di Jabodetabek.

BNI Digimudik 2017 ini juga diikuti oleh para pemudik TKI yang berasal dari Hong Kong dan Singapurea dengan tujuan beberapa kota – kota di besar di Jawa dan Sumatera. (Albar).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.