Jumat, 26 April 19

BNI Rangkul JCB untuk Luncurkan Kartu Kredit

BNI Rangkul JCB untuk Luncurkan Kartu Kredit

Gia

Jakarta– PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk rangkul Japan Credit Bureau (JCB) International Co Ltd, penyedia jasa pembayaran kartu kredit berbasis di Jepang, untuk bermitra menerbitkan kartu kredit.
“Kerja sama ini dapat memberikan manfaat kepada JCB untuk mengembangkan tingkat kepemilikan kartu kredit di Indonesia melalui jaringan BNI sebanyak 1.636 outlet dan 8.279 ATM di Tanah Air. BNI sendiri telah mencatatkan pertumbuhan volume penjualan kartu kredit sebesar 37 persen,” Ungkap Direktur Konsumer dan Ritel BNI Darmadi Sutanto di Gedung BNI 46 (7/5).
Penerbitan kartu kredit yang berlogo JCB ini kata Darmadi diharapkan dapat menangkap peluang pengguna kartu kredit dan kepemilikan baru pada kelompok masyarakat Jepang yang bekerja di Indonesia, nasabah BNI asal Jepang, komunitas orang Jepang di Indonesia, dan masyarakat pecinta produk Jepang di Indonesia.
“Kerja sama ini juga diharapkan mampu merangsang keinginan pengguna kartu kredit JCB di Jepang, China, Korea, Taiwan, dan negara-negara Asia lain untuk melakukan perjalanan ke Indonesia,” tandas Darmadi.
Sementara Deputy President of JCB International Kimihisa Imada menambahkan pihaknya optimis kerja sama ini akan memperkuat bisnis kedua belah pihak.
“Kami berkomitmen untuk secara aktif menanamkan modal dan membawa keahlian kami dalam kualitas pelayanan dan teknologi yang kami kembangkan di dunia ke industri pembayaran di Indonesia,” imbuhnya.
JCB yang masuk ke Indonesia pada tahun 1983 ini telah menerbitkan kartu kredit di 16 negara dengan 79 juta pengguna, serta dapat digunakan di 23 juta merchant di 190 negara. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.