Kamis, 23 September 21

BNI Life Telah Bayarkan Klaim Covid-19 Lebih dari Rp189 Miliar

BNI Life Telah Bayarkan Klaim Covid-19 Lebih dari Rp189 Miliar
* Ilustrasi pelayanan BNI Life. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Semester pertama 2021, PT BNI Life Insurance (BNI Life) telah membayarkan uang pertanggungan klaim kesehatan dan kematian mencapai lebih dari Rp390 Miliar.

Sedangkan selama masa pandemi dari awal 2020 sampai dengan bulan Juni 2021, BNI Life telah membayarkan uang pertanggungan terkait Covid-19 lebih dari Rp189 Miliar dengan 56% atau sebesar Rp105,6 Miliar untuk klaim meninggal dunia dan 44% atau sebesar Rp83,7 Miliar untuk klaim kesehatan selama masa pandemi ini. Terdapat peningkatan angka klaim asuransi terkait Covid sejak Januari tahun ini.

Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan merasa prihatin dengan makin banyaknya masyarakat yang terjangkit berbagai varian Covid-19 saat ini.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

“Peningkatan angka klaim asuransi terkait Covid-19 menggambarkan betapa pentingnya memiliki proteksi asuransi di tengah pandemi yang belum kunjung usai,” ujar Eben dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/7/2021).

Dia berharap semakin banyak masyarakat yang paham akan pentingnya memiliki asuransi, semakin banyak juga keluarga yang terlindungi dari risiko finansial di tengah pandemi ini.

“BNI Life tetap konsisten menghadirkan layanan optimal serta menghadirkan perlindungan risiko finansial bagi segenap nasabah setia kami di masa yang tidak mudah ini melalui produk-produk yang mengcover risiko Covid-19,” pungkas Eben. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.