Jumat, 3 April 20

BNI Life Raih Nilai Index Tertinggi Untuk Asuransi Syariah

BNI Life Raih Nilai Index Tertinggi Untuk Asuransi Syariah
* PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan dari Majalah Marketing di acara Top Brand Award 2020 Kategori Asuransi Syariah. (Foto: Dok BNI Life)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT BNI Life Insurance (BNI Life) menerima penghargaan dari Majalah Marketing di acara Top Brand Award 2020 Kategori Asuransi Syariah. Capaian ini kedua kalinya Perseroan menerima penghargaan itu.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya pada hari Rabu (19/2/2020) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Aset BNI Life 2019 Meningkat 13,4%

Shadiq menjelaskan, BNI Life meraih penilaian index tertinggi untuk asuransi syariah dengan skor 34,6% melalui 2 kriteria survei yang melibatkan 14.000 responden yang dilakukan di 15 kota besar.

“Di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Manado,” ujar Shadiq dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/2).

Metodologi Top Brand Index (TBI) untuk kategori asuransi syariah ini menggunakan 3 parameter. Pertama Top of Mind Awareness, yang didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden.

“Kedua Last Used, yakni berdasarkan oleh merek yang digunakan oleh responden. Ketiga Future Intention, yakni didasarkan atas merek yang ingin digunakan di masa mendatang oleh responden,” ungkapnya.

Baca juga: BNI dan BNI Life Beri Bantuan kepada Korban Banjir di Jakarta, Bekasi dan Banten

Dengan raihan penghargaan Top Brand ini, BNI Life melihat peluang bisnis di industri bisnis asuransi jiwa syariah di Indonesia. Shadiq mengungkapkan, keberhasilan BNI Life meraih penghargaan ini tidak lepas dari peran serta dan dukungan digital branding yang dilakukan secara berkala oleh Perusahaan kepada masyarakat Indonesia sebagai bentuk engagement dan service.

“Diharapkan dengan penghargaan ini dapat memacu semangat dan kepercayaan diri 2.100 tenaga pemasar kami yang tersebar di seluruh cabang bank BNI di Indonesia dan para agency BNI Life,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan menuturkan, peranan teknologi digital di era ini sangat berpengaruh untuk menaikkan merek atau branding perusahaan. Untuk itu, dia berharap, melalui penghargaan Top Brand 2020 akan menjadikan branding BNI Life menjadi lebih kuat,  meningkatkan kinerja bisnis Perusahaan.

“Termasuk mempertahankan loyalitas nasabah tetap terjaga dengan baik dengan predikat top of mind di kategori asuransi jiwa syariah,” jelas Eben. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.