Selasa, 22 September 20

BNI dan BNI Life Beri Bantuan kepada Korban Banjir di Jakarta, Bekasi dan Banten

BNI dan BNI Life Beri Bantuan kepada Korban Banjir di Jakarta, Bekasi dan Banten
* BNI dan BNI Life memberikan bantuan kepada korban banjir di Jakarta, Bekasi dan Banten. (Foto: BNI Life)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Hujan yang mengguyur Jakarta dan wilayah sekitarnya pada Selasa (31/12/2019) malam mengakibatkan banjir di sejumlah daerah di wilayah Indonesia pada Rabu 1 Januari 2020 pagi. Bantuan pun mulai mengalir dari pemerintah, swasta, komunitas dan secara pribadi juga mengulurkan bantuan sejak banjir sudah melanda beberapa wilayah di Indonesia.

BNI Life pun memberikan bantuan sejak 2 Januari hingga Kamis (9/1). Meskipun sudah memasuki pasca banjir, BNI Life pada Kamis (9/1) memberikan bantuan dan posko di Villa Nusa Indah Jati Asih dan Perumahan Puri Nushapala yang masih dalam kawasan Jatiasih kota Bekasi yang merupakan salah satu wilayah terparah akibat banjir. Penyerahan bantuan yang diberikan langsung oleh Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan berupa bantuan sembako, perlengkapan bayi, 4 tanki air bersih dan 4 unit mobil damkar, termasuk layanan kesehatan gratis serta obat-obatan untuk 637 KK atau sekitar 2.640 orang termasuk melakukan pembersihan jalanan di area tersebut, jelas Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com Jumat (10/1) disebutkan sebelumnya pada awal 2020 BNI dan BNI Life bersinergi memberikan bantuan medis di 3 posko, yakni Pejompongan (Rumah Aspirasi Serikat Pekerja BNI), Jatinegara (Kantor Cabang BNI), dan Bekasi (KCU BNI), di mana ketiga wilayah tersebut merupakan area banjir yang terkena dampak kebanjiran yang paling parah. Ketiga posko ini sudah disiagakan sejak 2 Januari dan berlangsung selama tiga hari untuk memberikan pelayanan dan bantuan gratis untuk warga yang terkena dampak banjir. Di posko ini warga diberikan pemeriksaan kesehatan dan sembako gratis kepada sekitar 2.730 warga yang tinggal di 3 wilayah, kata Shadiq.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.