Kamis, 7 Juli 22

BNI AM Tetaskan Produk Dana Sektoral Dinamis

Gia
Jakarta – PT BNI Asset Management (BNI AM) tetaskan BNI-AM Dana Sektoral Dinamis. Peluncuran BNI-AM Dana Sektoral Dinamis ini guna memenuhi permintaan para nasabah atas produk-produk finansial yang dinamis dan dapat memberikan imbal hasil yang terbaik di antara produk-produk reksa dana reguler berbasis saham lainnya.

Sementara BNI-AM Dana Sektoral Dinamis ini akan mulai menerima pembelian unit penyertaan dengan NAB perdana Rp1.000 per unit pada 23 Agustus 2013.

“BNI-AM dana Sektoral Dinamis merupakan salah satu produk reksa dana reguler berbasis saham BNI AM yang dirancang untuk membantu masyarakat Indonesia memperoleh tujuan finansial di masa depan melalui produk investasi terjangkau,” ujar Presiden Direktur PT BNI Asset Management, Idhamshah Runizam di Mid Plaza Intercontinental (19/8/2013).

Idhamshah juga mengatakan, untuk berinvestasi dengan nilai kecil minimum Rp100 ribu pun bisa dan dapat dikembangkan seiring perjalanan waktu dengan investasi secara berkala.”BNI-AM Dana Sektoral Dinamis akan dikelola secara agresif yang terukur dan dinamis dalam pengelolaan risikonya sehingga dapat memberikan pertumbuhan Nilai Aktiva Bersih yang atraktif bagi kesinambungan investasi para pemegang unit penyertaan,” imbuhnya.

BNI AM Dana Sektoral Dinamis lanjut Idhamshah akan memberi para investor akses pada portfolio investasi yang dikelola secara profesional, teridentifikasi dalam bentuk saham yang tentu lebih sulit dikelola jika investor pegang sendiri dengan nilai investasi kecil.  “Reksa Dana ini akan berinvestasi minimum 80 persen dari portofolionya pada instrumen saham,” terang Idhamshah.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.