Sabtu, 24 Agustus 19

BMW M3 dan BMW M4 Coupe Resmi Dirilis

BMW M3 dan BMW M4 Coupe Resmi Dirilis

Jakarta – BMW Group Indonesia memperkuat penetrasi pasar sedan sport premium di Tanah Air, dengan meluncurkan model terbarunya, BMW M3 dan BMW M4 Coupe. Dua varian ini sebagai interpretasi baru kendaraan sport berperforma tinggi dan mengusung filosofi BMW M. Generasi kelima BMW M3 ini membuktikan kepemimpinan BMW M di segmen kendaraan sport.

Lebih dari 40.000 unit generasi keempat BMW M3 Coupetelah diproduksi, dan sekarang BMW M4 Coupe terbaru siap untuk melanjutkan kisah suksesnya. BMW M4 adalah referensi seri model yang menjadi dasar untuk model M terbaru dan, untuk pertama kalinya, Coupé akan diperkenalkan bersamaan dengan varian empat pintunya.

“BMW M telah memainkan peran penting dalam membentuk brand BMW. Selama lebih dari empat dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi yang emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, baru-baru ini.

Ditambahkannya, empat generasi BMW M3 tanpa kompromi telah memadukan gen kendaraan sport dan pemakaian sehari-hari dengan konsep keseluruhan yang emosional. “BMW M3 dan BMW M4 Coupe merepresentasikan komitmen BMW yang konsisten untuk filosofi ini,” tambah Ramesh.

Mesin performa tinggi adalah jantung dari setiap model M, dan mesin terbaru turbocharge enam silinder yang hadir di kedua kendaraan ini menggabungkan putaran mesin tinggi dengan kekuatan teknologi turbo. Selain itu konsep desain berbahan ringan menghasilkan pengurangan berat kendaraan sekitar 80 kilogram dibandingkan BMW M3 sebelumnya.

Pengembangan teknologi yang cermat telah mendukung hadirnya dua kendaraan sport berkinerja tinggi yang menetapkan standar baru dalam keseluruhan konsep, ketepatan, dan kedinamisan. (kb)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.