Kamis, 25 April 24

BMKG: Hujan Masih Akan Guyur Jabodetabek

BMKG: Hujan Masih Akan Guyur Jabodetabek

Jakarta, Obsessionnews.com – Hujan yang mengguyur Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, beberapa hari ini diperkirakan masih akan terus terjadi.

Berdasarkan rilis prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (18/7/2016), cuaca cerah berawan akan terjadi pada pagi hari.

Antara siang dan sore hari, kondisi akan berawan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Bekasi sedangkan hujan berintensitas sedang hingga lebat diperkirakan terjadi di Depok dan Bogor.

Adapun pada malam hari, kondisi akan berawan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan Bogor. Suhu udara diperkirakan berkisar antara 22 hingga 33 derajat Celcius.

Sementara itu kelembaban udara berada di kisaran antara 65 hingga 98 persen. Kemudian angin diperkirakan berhembus dari arah barat daya hingga barat dengan kecepatan 5 hingga 22 kilometer per jam. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.