Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

BM PAN Siap Berantas Narkoba!

BM PAN Siap Berantas Narkoba!

Jakarta, Obsessionnews – Melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ketua Barisan Muda  Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Yandri Susanto mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir baik pentolan BM PAN eksekutif maupun legislatif untuk menghindari narkoba.

Menurutnya, bangsa Indonesia sedang dalam darurat narkoba, oleh karena itu BM PAN harus memberikan contoh dan suri teladan yang baik. “Darurat Narkoba ancaman serius bangsa ini, mari kita jadikan narkoba menjadi musuh bersama. Berikan contoh yang baik di daerah masing-masing baik eksekutif, legislatif maupun seluruh anggota BM PAN dan siswa siswi sekolah politik kerakyatan PAN,” ajaknya melalui pembukaan Rapimnas BM PAN, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

Rapimnas PAN 2

Lebih lanjut Yandri menyadari bahawa BM PAN memiliki pentolan-pentolan yang patut diperhitungkan di dalam maupun di luar partai. “Sudah 17 tahu BM PAN berproses, semoga yang duduk di eksekutif dan legislatif untuk tidak kenal lelah membesarkan partai, bisa mewarnai partai dan mewarnai bangsa ini melalui kerja nyata bukan wacana. Sebagai makhluk sosial kita tidak bisa berdiri sendiri,” tuturnya.

Rapimnas PAN 3 BM PAN sebagai wadah untuk menentukan pimpinan BM PAN dan tuan rumah kongres PAN. “Yang mau maju silahkan semua punya hak mencalonkam sebagai ketua BM PAN. Disini bisa bersaing dengan ketat dan panas, tapi akhirnya kita kembali memberikan teladan yang baik,” pungkasnya.

Rapimnas Barisan BM PAN dihadiri oleh Ketua Umum PAN  Zulkifli Hasan, Gubernur Jambi Zuni Zolam, beberapa pejabat eksekutif dan legislatif se-nusantara. (Asma)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.