Jumat, 22 Oktober 21

‘Blusukan’ SBY Bukan Pencitraan?

‘Blusukan’ SBY Bukan Pencitraan?

Denpasar, Obsessionnews – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta rombongan mendatangi Lapangan Niti Mandala Denpasar, Bali, untuk mengikuti senam jantung sehat dan berorasi di Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja. Kedatangan Presiden keenam Indonesia bersama Ny. Ani Yudhoyono dan Edy Baskoro Yudhoyono ini sontak menarik minat masyarakat yang sedang berolah raga dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali I Made Mudarta menjelaskan, kegiatan SBY ini untuk mengisi hari libur, setelah Sabtu (7/3) mengikuti Temu Kader dan Rapat Pleno Partai Demokrat di Sanur. “Pak SBY ke sini untuk berolah raga dan bertemu masyarakat,” katanya.

Mudarta membantah ‘blusukan’ SBY ke pusat keramaian ini untuk pencitraan, utamanya menjelang Kongres Partai Demokrat Mei mendatang. Ia pun menampik dugaan, kegiatan SBY ini merupakan signal akan kembali bertarungnya pendiri Partai Demokrat tersebut dalam Pemilihan Presiden dan Wakil  Presiden tahun 2019.

“Beliau sudah cukup populer, jadi tidak perlu cari popularitas. Kalau soal Pilpres, konstitusi jelas mengamanatkan siapapun yang sudah menjabat sebagai Presiden selama dua periode, tidak diperkenankan kembali mencalonkan diri sebagai Presiden,” tegasnya.

Seusai bercengkrama dengan masyarakat, SBY kabarnya melanjutkan aktivitas di hotel tempatnya menginap, yang berlokasi di Bali Tourism Development Cooperation (BTDC) Nusa Dua. (DQOETOMO)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.