Minggu, 27 September 20

Blogger Ayu Rini Cesillia Terlalu Cepat Pergi

Blogger Ayu Rini Cesillia Terlalu Cepat Pergi
* Rini Cesillia.

Blogger ayu Rini Cesillia yang cukup populer di dunia maya ditemukan tidak bernyawa oleh sahabatnya, Maria, dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar mandi di Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016) siang.

Jakarta, Obsessionnews.com – Rini Cesillia terlalu cepat pergi. Blogger ayu yang cukup populer di dunia maya ini meninggal dunia dalam usia muda, 27 tahun.  Rini ditemukan tidak bernyawa oleh sahabatnya, Maria, dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar mandi di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016) siang.

Kematian pengelola situs pribadi http://rinicesillia.com ini menjadi viral di medsos.

Kematian pengelola situs pribadi http://rinicesillia.com ini menjadi viral di media sosial (medsos). Dua hari berturut-turut berita kematian Rini menjadi trending topic di mesin pencari Google, yakni Rabu (14/12) dan Kamis (15/12). Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis hingga pukul 7.46 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 50.000 kali.

Kepergian Rini untuk selamanya itu menimbulkan tanda tanya besar. Apa yang menyebabkan dia meninggal dunia? Pihak Polda Bali masih menyelidiki musabab kematiannya. Dugaan sementara, Rini diduga meninggal akibat tersetrum listrik.

“Diperkirakan Rini meninggal akibat tersengat aliran listrik,” demikian pernyataan resmi dari Humas Polda Bali Rabu (14/12).

Rini Cesillia diduga sementara meninggal akibat korsleting yang dialami pemanas air. Dugaan ini muncul dari pernyataan polisi yang menyatakan ada terdapat bekas luka bakar di dada bawah payudaranya.

Kematian Rini membuat sedih teman-temannya.  Eric Jansens, contohnya menulis dalam akun instagram Rini Cesillia (@rinicesillia), “Rip Ci Nini .. Da lama ga Ketemu Cici .. Terakhir ketemu 9 tahun yang lalu .. Ga nyangka uda ga bisa ketemu lagi sama cici .. Semoga bahagia ya Ci di Surga.”

Sementara itu para netizen penggemar Rini membanjiri akun instagramnya dengan komentar. Banyak yang tak percaya dengan kepergian Cesillia. “Lu lagi bercanda kan rin? Baru minggu lalu bercanda dikantor bilang mau resign sesegera mungkin. Tapi koq jadi gini rin,” komentar seorang netizen.

Berikut ini kronologi tewasnya Rini:

1. Rini Cesillia, 26 tahun, ditemukan tewas tanpa busana di sebuah rumah di Renon, Denpasar, Selasa 13 Desember 2016.

2. Wanita asal Jakarta itu ada di Denpasar untuk mengikuti sebuah pertemuan blogger yang digelar sebuah produk kosmetika. Acara itu sudah selesai, namun Rini memperpanjang liburannya di Bali.

3. Rini berpamitan kepada sahabatnya untuk pergi tidur Selasa pukul  01.00.

4. Seorang sahabat Rini, Maria, mengirim pesan pukul 10.00 tapi tak mendapatkana respons.

5. Penasaran, pukul 13.00 Maria menuju kamar Rini.

6. Di sana Maria mulai curiga karena air terus mengucur dari kamar mandi, lalu melihat Rini tergeletak.

7. Tampak Rini memegang selang shower, terdapat bekas luka bakar di dada membentuk jejak bekas selang.

8. Jenazah Rini Selasa sore pukul 15.30 dibawa ke Rumah sakit Sanglah, Denpasar.

(arh)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.