Rabu, 11 Desember 19

BlackBerry Segera Luncurkan Q10 Baru

BlackBerry Segera  Luncurkan Q10 Baru

Jakarta – Bagi Anda yang penggemar berat smartphone BlackBerry, ada khabar gembira. Tak lama lagi bakal hadir varian barunya, Q10 di pasar Indonesia.

Perusahaan asal Kanada ini menjelaskan, acara peluncuran handset yang memadukan layar sentuh dengan keyboard fisik qwerty itu akan berlangsung pada 4-5 Juni 2014 mendatang.

BlackBerry Q10 mirip dengan BlackBerry Q5 yang sama-sama memadukan kapabilitas layar sentuh dengan keyboard qwerty khas BlackBerry. Namun Q10 menyasar kelas atas, sementara Q5 ditargetkan untuk pasar menengah di negara berkembang.

CEO BlackBerry Thorsten Heins sendiri mengaku optimistis bahwa Q10 akan jauh lebih sukses penjualannya jika dibanding BlackBerry Z10 yang berbasis layar sentuh. Apalagi Q10 menggunakan Qwerty fisik yang merupakan ‘DNA’ BlackBerry.

Sementara dari sisi konektivitas, Q10 sudah sedikit lebih maju dibandingkan Z10 yang hanya menunjang koneksi maksimal 3G HSPA+. Pihak BlackBerry sendiri memastikan, Q10 yang akan diluncurkan di Indonesia akhir Juni nanti sudah mengusung konektivitas 4G LTE.

Terkait harga jual, CEO & President Director Indosat Alexander Rusli yang telah menggunakan Q10 versi beta tester memberi bocoran bahwa harganya akan berkisar Rp 7,5 juta. Tak jauh beda dengan harga BlackBerry Q10 yang telah lebih dulu dikomersialkan di Inggris dan Kanada.

Related posts