Sabtu, 2 Juli 22

BlackBerry Raih Penghargaan Roy Morgan Customer Satisfaction Award

Kiri: Grace Tang, Director of Customer Operations BlackBerry menerima penghargaan “Roy Morgan Customer Satisfaction Award” dari Ira Soekirman, Director of PT Roy Morgan Research di Jakarta pada 28 Maret 2013

 

Jakarta, 5 April 2013 – BlackBerry Indonesia meraih penghargaan “Roy Morgan Customer Satisfaction Award” untuk kategori telepon seluler tahun ini yang diadakan oleh Roy Morgan Research. Penghargaan ini didasarkan pada pendapat dari para pelanggan di semua kategori produk dan layanan yang mereka gunakan dan penghargaan ini menunjukkan pengakuan pada tingkat kepuasan pelanggan. Grace Tang, Director of Customer Operations BlackBerry menerima penghargaan tersebut pada Kamis, 28 Maret 2013 di The Financial Hall, CIMB Niaga Tower di Jakarta.
“Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini dan sangat berterima kasih kepada para pelanggan yang sudah memberikan pengakuan terhadap produk BlackBerry. Kami sangat senang dalam survei tersebut kami mendapatkan banyak pelanggan yang puas dengan produk kami dan hal ini menunjukkan bahwa produk kami dapat memenuhi harapan mereka. Ini adalah komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam produk dan layanan bagi pelanggan setia kami di Indonesia,” kata Grace menjelaskan.
Di Indonesia, selama lebih dari 7 tahun, Roy Morgan Research telah mengumpulkan informasi yang objektif dan independen terhadap pelanggan. Pemenang penghargaan ini dipilih berdasarkan survei Single Source Roy Morgan terhadap lebih dari 25.000 penduduk Indonesia di 16 provinsi, 20 kota besar dan 20 wilayah padat penduduk dan wilayah pedesaan di Indonesia. Seluruh data yang dikumpulkan, dikirim ke Melbourne untuk pengolahan data yang kemudian data tersebut dinilai, diperiksa dan diverifikasi oleh operator.
Untuk memberikan pelayanan dan solusi yang terbaik kepada pelanggan setianya, BlackBerry telah menyediakan 56 BlackBerry Expert Centers (BEC) di beberapa daerah di seluruh Indonesia yang juga menyediakan fasilitas pelayanan pembelian BlackBerry dari rekanan resmi, dan sebanyak 16 dari BEC tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas untuk perbaikan langsung di lokasi. Selain itu, BlackBerry juga bekerja sama erat dengan para mitra resmi untuk memastikan produk-produk BlackBerry tersedia di semua kota melalui BlackBerry Lifestyle Store dan berbagai saluran distribusi lainnya. “Di BlackBerry kami mengukur diri kami sendiri melalui kemampuan kami dalam memberikan layanan terbaik yang konsisten untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Penghargaan “Roy Morgan Customer Satisfaction Award“ ini menunjukkan bahwa BlackBerry telah membuktikan komitmen tersebut terhadap pengguna,” ucap Grace.

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.