Jumat, 27 Mei 22

BlackBerry Luncurkan Seri Paspor

BlackBerry Luncurkan Seri Paspor

Jakarta – Perusahaan smartphone BlackBerry resmi luncurkan BlackBerry® Passport di Indonesia. Dadir dengan Layar Sentuh (Touch Enabled Screen) dan BlackBerry OS 10.3. Bisa dimiliki mulai 14 November, dengan harga hanya Rp 9.599.000.

BlackBerry Passport adalah simbol desain sekaligus perangkat yang mendukung para profesional menyelesaikan pekerjaannya tanpa halangan dan batasan.

“BlackBerry Passport yang terinspirasi dari passport yang sebenarnya – merupakan simbol mobilitas yang universal. Seperti perangkat BlackBerry lainnya,” ujar
Sivadas Ramadas, acting Managing Director of Blackberry in Indonesia, seperti siaran pers yang diterima redaksi ON, Senin (17/11/2014).

Dia menambahkan, BlackBerry Passport dibuat dari bahan dengan kualitas premium yang tangguh, portabel untuk disimpan di saku, serta baterai yang cukup tahan lama selama perjalanan.

Blackberry Passport juga dilengkapi dengan keyboard QWERTY dengan kemampuan sentuh hampir empat kali lebih akurat, sehingga mengurangi kesalahan pengetikan yang pada akhirnya membuat pengguna kami tetap produktif dan terinspirasi sepanjang hari”, ujar Sivadas Ramadas, acting Managing Director of Blackberry in Indonesia.
Ramadas menambahkan,

“BlackBerry sangat senang dengan respon positif dari para mitra, operator, serta rekan media, dan kami sangat bersemangat menghadirkan BlackBerry Passport ke pasar Indonesia. Dengan peluncuran Blackberry Passport ini, kami menawarkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang mengutamakan produktivitas, komunikasi, dan kolaborasi – dari perangkat terjangkau seperti Z3 hingga perangkat premium seperti BlackBerry Passport. Ini adalah bagian penting dari strategi bisnis BlackBerry.” tambahnya.

BlackBerry Passport dibuat guna memenuhi tuntutan pengguna akan perangkat dengan bahan tahan lama serta teknologi paling mutakhir, seperti Quad Core 2.2 GHZ Processor, 3 GB RAM, 13 MP OIS kamera belakang, dan memori sebesar 32 GB, serta BlackBerry® Natural Sound yang memberikan pengalaman mendengarkan suara berkualitas tinggi yang dibangun untuk menyesuaikan Wi-Fi serta suara percakapan selular tergantung posisi telepon dan kebisingan latar belakang yang secara otomatis menyesuaikan volume suara tanpa perlu Anda sendiri yang melakukannya.

“Indosat sangat senang dengan kehadiran Blackberry Passport di Indonesia. Respon terhadap program pre-order kami sangat luar biasa – banyak pelanggan Indosat yang tidak sabar untuk memiliki BlackBerry Passport. Indosat selalu mendukung BlackBerry dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman serta solusi enterprise terbaik kepada pelanggan kami,” ucap Alexander Rusli, Presiden Direktur PT. Indosat.

XL ingin mengucapkan selamat kepada BlackBerry atas peluncuran BlackBerry Passport. Perangkat BlackBerry telah menjadi bagian penting dari portofolio perangkat kami sejak mereka hadir di Indonesia.

Hadirnya BlackBerry Passport akan mendukung kami dalam memberikan layanan data untuk pelanggan kami. XL XL akan terus mendukung solusi mobile yang inovatif seperti yang ditawarkan oleh BlackBerry,” pungkas Hasnul Suhaemi, CEO PT XL Axiata.

Related posts