Sabtu, 1 Oktober 22

BlackBerry 10 OS 10.3.1 Hadir untuk Pengguna Ponsel BlackBerry 10

BlackBerry 10 OS 10.3.1 Hadir untuk Pengguna Ponsel BlackBerry 10

Waterloo, Obsessionnews – BlackBerry Limited (NASDAQ: BBRY; TSX: BB), pemimpin global dalam komunikasi mobile, mengumumkan BlackBerry 10 OS versi 10.3.1 mulai diluncurkan secara global Jumat (20/2/2015) untuk semua perangkat BlackBerry 10 yang ada di pasar termasuk BlackBerry(r) Passport, Z30, Z3, Z10, Q10, dan Q5, serta Ponsel Pintar Porsche Design P’9983 dan P’9982 dari BlackBerry(r).

Setelah diunduh, pengguna akan mendapatkan akses ke pembaharuan terbaru, termasuk BlackBerry(r) Blend, BlackBerry(r) Assistant, teknologi peningkatan baterai, ditambah pembaharuan di BlackBerry(r) Hub, kalender, kamera, multimedia, dan banyak lagi. Versi terbaru ini juga memperkenalkan dua toko aplikasi, menawarkan akses ke ratusan ribu aplikasi melalui toko BlackBerry World(r) dan Amazon AppStore.

BlackBerry 10 OS 10.3.1 menawarkan tampilan yang lebih segar yang menggabungkan ikon-ikon terbaru dan pilihan aksi instan, sehingga fungsi yang paling sering diakses oleh masing-masing pengguna berada di tengah layar mereka.

Dengan pembaruan sistem operasi ini, pengguna mendapatkan akses ke fitur canggih, termasuk BlackBerry Blend. BlackBerry Blend membawa pesan dan konten yang ada di ponsel pintar BlackBerry Anda ke komputer dan tablet. Dapatkan notifikasi pesan instan, membaca dan merespon pekerjaan dan email pribadi Anda, BBM ™ dan pesan teks, serta mengakses dokumen, kalender, kontak dan media secara real time apapun perangkat yang Anda gunakan, didukung oleh BlackBerry Anda. BlackBerry Blend bekerja di beberapa sistem operasi termasuk Mac, Windows, iOS dan Android ™. (*)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.