Sabtu, 27 November 21

Biografi 30 Ruth Sahanaya, Andil Jefrry Waworuntu

Biografi 30 Ruth Sahanaya, Andil Jefrry Waworuntu

Jakarta, Obsessionnews – Penggemar Aktris Diva Ruth Sahanaya kini akan disuguhkan mengenal lebih dekat Ruth Sahanaya di luar panggung. Sabtu lalu (9/5/2015) di Gramedia Central Park, Jakarta Barat, Ruth Sahanaya meluncurkan buku sebuah buku biografi berjudul “Ruth: Tiga Kali Sepuluh, The Unheard Songs” yang ditulis oleh Tamara Geraldine.

Meski sebelumnya tak pede kisah biografi hidupnya dipublikasi, berkat sang suami, Jeffry Waworuntu yang sekaligus managernya, selalu memberikan motivasi kepadanya.

“Katanya Jeffry saya sudah cocok dan pas bikin buku 30 tahun berkarya,” kata Ruth penerima berbagai penghargaan ini kepada media.

Meskipun ragu, karena melihat kegigihan Jefry Waworuntu menanyakan kepada orang sekitar dan pada akhirnya, Ruth merasa yakin menggarap buku mengenai tentang dirinya tersebut.

“Saya ragu, tapi justru Jefry menanyakan kepada orang disekitarnya dan orang-orang untuk meyakinkan saya, pada akhirnya aku berani dan percaya diri,” ucap penyanyi “Kau lah segalanya ini”.

Ruth Sahanaya yang berdarah Ambon ini juga mengklaim bahwa buku biografinya tersebut dikemas berbeda, dan isi buku sepertinya tak pernah dipublikasi dimedia mana pun.

“Justru kita buat yang tidak ada ditabloid, yang tak perah ada,” ujar penyanyi yang akrap dipanggil Uthe ini yakin.

mama uthe

Buku ini juga dikerjakan sangat ekspres tak memakan waktu lama sekitar hampir tiga bulan. Dan ini jugamerupakan bebrapa rangkaian program yang ditargetkan, diantaranya Pertama pembautan buku, album, konser.
Sementara itu Tamara Geraldine mengungkapkan bahwa ini merupakan kisah nyara dari Rth Sahanaya.

“Dan inilah persembahan kecilku, Ruth Sahanaya yang sudah kalian temani dengan setia selama tiga dasawarsa, The real Ruth, your Ruth,! Tulis tamara. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.