Sabtu, 2 Juli 22

Bio Farma Sosialisasi Good Corporate Governance

Bio Farma Sosialisasi Good Corporate Governance
* PT Bio Farma mengadakan sosialisasi asesmen Good Corporate Governance (GCG) di Bandung, Kamis (2/2/2017).

Bandung, Obsessionnews.com – Untuk meningkatkan mutu, PT Bio Farma mengadakan sosialisasi assessment Good Corporate Governance (GCG) di Bandung, Kamis (2/2/2017). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Tim Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Jawa Barat (Jabar).

Bio Farma merupakan perusahaan vaksin dalam negeri. Memiliki kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dan kebutuhan vaksin di dunia. Diharapkan GCG sebagai persiapan pelaksanaan assessment 2016-2017 dengan baik.

Dalam kata sambutannya,  Direktur Keuangan Bio Farma, Pramusti Indrascaryo, menyampaikan bahwa direksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah mendapat arahan dari Presiden RI di Istana Wapres pada 25 Januari lalu. Salah satunya aspek kehati-hatian dan GCG sangat ditekankan untuk seluruh BUMN.

Ikhwan Mulyawan, Koordinator Pengawasan Akuntan Negara I BPKP Perwakilan Jabar menyampaikan perubahan pola assessment GCG yang baru. Yakni menyamakan persepsi dan kesiapan perusahaan dalam melaksanakan GCG, serta pelaksanaan assessment  GCG tahun ini,  yang  akan lebih singkat dibandingkan dengan tahun lalu. Yaitu hanya selama 10-12 hari kerja dimulai dari entry meeting dan diakhiri dengan exit meeting dan penandatanganan berita acara kesepakatan hasil assessment GCG”. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.