Kamis, 9 Desember 21

Bintang PSG Selingkuh dengan Sahabat Istrinya

Bintang PSG Selingkuh dengan Sahabat Istrinya
* Icardi dan istrinya, Wanda Nara. (Getty/Goal)

Sikap Wanda Nara yang menghapus jejak Mauro Icardi dari Instagram-nya, berhenti mengikuti akun suaminya itu sekaligus menghapus semua foto mereka dari profilnya mengundang pertanyaan dari banyak orang.

Pasalnya, model cantik Argentina digosipkan menjadi orang ketiga di balik runtuhnya rumah tangga Icardi dan Wanda Nara.

Icardi sudah terikat hubungan pernikahan dengan Wanda Nara, yang juga berprofesi sebagai agennya, sejak 2014 dan dikaruniai dua anak. Namun sang istri sekarang menuduh bintang Paris Saint-Germain tersebut selingkuh.

Pada salah satu unggahan story-nya, Wanda Nara menulis: “Keluarga lain yang kamu hancurkan karena pelacur” dan, meski tidak secara khusus menyebut nama Icardi, gosip yang beredar menyebutkan bahwa kecaman itu memang ditujukan kepada pemain internasional Argentina tersebut.

Menurut pemberitaan sejumlah media baik di Italia mau pun Prancis, Icardi disebut selingkuh dengan sahabat istrinya sendiri, yakni seorang aktris asal Argentina berusia 29 tahun bernama María Eugenia Suárez.

Gosip perpecahan rumah tangga Icardi, 28, dengan Wanda Nara, 34 juga diperkuat dengan unggahan model sekaligus pengusaha Argentina, Ker Weinstein, yang memiliki hubungan dekat dengan keluarga sang pemain.

“Saya berpisah,” demikian isi pesan dari Wanda yang dikirimkan ke halaman Instagram miliknya, ‘Chismes de Ker’ (‘Ker’s Gossip’).

“Wanda [Nara] saya bersamamu dan saya mengirim banyak dukungan kepadamu,” balas Weinstein.

Hubungan antara Icardi dan Wanda Nara sebenarnya juga dimulai dengan cara yang kurang baik, dengan sang striker ‘merebutnya’ dari rekan setim ketika di Sampdoria, Maxi Lopez. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.