Sabtu, 2 Juli 22

Bintang Dunia Ronaldinho Turun Lawan Arema dan Persik di Stadion Malang, 26 Juni 2022

Bintang Dunia Ronaldinho Turun Lawan Arema dan Persik di Stadion Malang, 26 Juni 2022
* Ronaldinho. (Getty/Goal)

Tampaknya keinginan masyarakat Indonesia untuk menyaksikan langsung aksi megabintang dunia Ronaldinho segera terwujud. Ia bersama RANS Nusantara FC bakal ambil bagian dalam trofeo yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022).

Nantinya RANS Nusantara FC menghadapi tuan rumah Arema FC dan Persik Kediri. Laga tersebut akan spesial mengingat Ronaldino punya rekam jejak yang oke dalam dunia sepak bola.

Sederet gelar pernah dirasakan Ronaldinho. Di antaranya adalah juara Piala Dunia, Liga Champions, LaLiga Spanyol, hingga pemain terbaik dunia alias Ballon d’Or.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji dikutip laman resmi klub.

Sudarmaji mengatakan, pendukung Arema FC, Aremania mesti memaksimalkan trofeo tersebut untuk memberikan dukungan. Hal itu karena belum tentu Ronaldinho bisa kembali main di Stadion Kanjuruhan dalam waktu dekat ini.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri,” ucap dia.

“Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan,” tambahnya.

Tak cuma hadir dalam trofeo saja. Selama berada di Malang, Ronaldinho juga melakukan coaching clinic dan meet and great, dengan tujuan untuk motivasi bagi anak-anak serta keluarga bermain sepakbola.

Tiket pertandingan dipatok dengan harga yang sama seperti Piala Presiden 2022. Kategori ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp350 ribu. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.