Senin, 8 Agustus 22

Bintang Barcelona Pique dan Shakira ‘Cerai’ Karena Masalah Uang

Bintang Barcelona Pique dan Shakira ‘Cerai’ Karena Masalah Uang
* Pique dan Shakira. (m4sport.hu/goal)

Jalinan asmara antara dan bintang Barcelona Gerard Pique dan penyanyi Shakira telah berakhir. Fakta terbaru menyebut perpisahan mereka terjadi karena persoalan uang.

Meski sudah pacaran hampir 12 tahun, Shakira tidak pernah berpikir untuk menikah dengan Pique.

Dugaan awal Shakira dan Pique putus karena orang ketiga. Pemain Barcelona tersebut dilaporkan berselingkuh dengan wanita lain sehingga membuat Shakira marah.

Akan tetapi, mantan kakak ipar Shakira, Roberto Garcia menyatakan kabar yang beredar tersebut tidak benar. Ia menyebut hubungan Shakira dan Pique sudah tidak harmonis sejak lama.

“Menurut apa yang dikatakan orang yang sangat dekat dengan mereka kepada saya, ada masalah ekonomi di antara keduanya,” kata Garcia kepada EsDiario.

“Seharusnya Pique ingin meminta uang kepada Shakira untuk masalah investasi dan keluarga si penyanyi menolak memberikannya kepada dia. Mereka tidak menyatukan harta mereka dan mengambil keuangan keluarga menjadi 50 persen.”

Selain itu, Garcia menyampaikan Shakira tidak pernah berpikir akan menikahi Pique. Meski mereka sudah berpacaran hampir 12 tahun dan menghasilkan dua anak, Sasha dan Milan.

“Shakira memilih Pique karena dia menyukainya menjadi ayah dari anak-anaknya. Dia tahu dia tidak akan pernah menikah dengannya,” ucapnya.

Awal bulan ini, Shakira mengeluarkan pernyataan resmi bahwa sudah berpisah dengan Pique. Ia meminta publik untuk memahami keputusann yang diambil tersebut.

“Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi mereka,” ujar Shakira. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.