Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

BIMS ke-37 Jadi Wisata di Thailand

BIMS ke-37 Jadi Wisata di Thailand

Jakarta, Obsessionnews – Direktur Dyandra Promosindo selaku pemilik event Indonesia International Motor Show (IIMS) mengikuti Ajang pameran otomotif terbaik dunia, Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-37, yang tengah berlangsung di Impact Muang Thong Thani, Thailand, pada 23 Maret – 3 April 2016.

Ia menilai, banyak kejutan menarik pada BIMS tahun ini, baik dari aspek penyelenggaraan maupun ragam produk dan teknologi yang dipamerkan.

Karena itu, tak salah kalau banyak penggemar atau pebisnis otomotif berdatangan dari luar Thailand. BIMS sudah menjadi destinasi bisnis sekaligus wisata untuk Thailand.

“Itu juga yang tengah dijalankan IIMS. Tak sekadar pameran otomotif, tapi juga sarana wisata dan edukasi, serta saat sama juga sarana pengembangan industri dan bisnis otomotif nasional. Secara kasat mata banyak persamaan dalam penyelenggaraan BIMS dan IIMS, salah satunya adalah sama-sama bergerak di bawah naungan perusahaan media besar yang menyelenggarakan pameran otomotif,” ucap Hendra dalam keterangan resmi yang diterima Obsessionnews, Kamis (24/3/2016).

Selama kunjungan di Bangkok, Hendra dan tim Dyandra juga banyak berdiskusi dengan Dr. Prachin Eamlumnow (CEO – Grand Prix International, PLtd), tokoh sentral di balik sukses BIMS ke-37 tahun penyelenggaraannya.

“Kami yang muda-muda ini layaklah menimba ilmu dari beliau yang sangat berpengalaman dan disegani dalam kancah pameran otomotif dunia. Ada beberapa hal penting ia sampaikan untuk menyemarakkan IIMS 2016 dan beliau bersama timnya akan hadir di Jakarta,” tambahnya.

BIMS ke 37

Menempati hall seluas 140.000 m2, BIMS 2016 menampilkan 30 brand kendaraan roda 4 dan 10 merek roda 2. Di kawasan Asia, khususnya Asia Tenggara, BIMS rutin menjadi ajang launching produk-produk atau teknologi otomotif termutakhir.

Untuk edisi sekarang, misalnya, bakal tampil berbagai model baru. Antara lain Mercedes-Benz dengan kendaraan hybridnya, BMW menampilkan New X1 sDrive 18d, 330E, dan M2 Coupe, Ford me-launching Fiesta Black Limited & EcoSport Black Edition,  Mazda memperkenalkan New CX5, produk Korea Ssangyong menampilkan debutan New Tivoli.

Sementara, Honda meluncurkan The New Premium Model of Accord seri Civic generasi ke-10, Porsche menampilkan 911 Carrera, Toyota menggelindingkan Fortuner 2016 dengan dimensi dan fitur berbeda dari pendahulunya.

Dari grup roda 2, Yamaha datang dengan motor konsep 03GEN-x sementara Harley Davidson menampilkan The New CVO Pro Street Breakout. Itu hanyalah sebagian saja dari perhelatan BIMS 2016 yang tampil dengan tema No Boundaries Mobility untuk menggambarkan inovasi dan teknologi otomotif tanpa batas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Bagi penggemar otomotif  Indonesia, line up di atas tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Tapi, apakah produk tersebut juga akan mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar 7-17 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta? (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.