Kamis, 1 Oktober 20

Bima Arya Semakin Getol Berantas Covid-19

Bima Arya Semakin Getol Berantas Covid-19
* Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. (Foto: Dok. Pribadi/IDEA)

Bogor, Obsessionnews.comCorona Virus Disease 2019 (Covid-19) bisa menyerang siapa saja. Salah seorang yang terkena penyakit menular itu adalah Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Setelah dinyatakan sembuh Bima semakin getol memberantas Covid-19. Banyak konsep dan gagasan yang ia terapkan di kota yang dijuluki ‘The City of Runners’ tersebut terutama dalam menghadapi new normal atau fase tatanan baru.

 

Baca juga:

Nihil Kasus Corona, Menpora Apresiasi Kinerja Pemkab Kebumen

Peneliti UGM Kritik Lemahnya Koordinasi Pemerintah Pusat dan Daerah Tangani Covid-19

Bima Arya Tegaskan Bansos Dikawal dengan Baik

 

Dikutip obsessionnews.com dari mensobsession.com selama memimpin Kota Bogor, Bima dikenal sebagai orang yang selalu bekerja keras, bukan orang yang hanya duduk tenang di balik meja. Bima selalu bergerak dan melakukan banyak hal untuk warganya.

Setelah 22 hari dirawat di rumah sakit dan kembali kepada keluarga tercinta pada 26 April lalu, dua hari berselang ia langsung kembali bekerja, yakni melantik enam kepala dinas baru, menertibkan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di lapangan, dan bersama DPRD mulai mengucurkan bantuan langsung tunai kepada kepala keluarga yang membutuhkan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.