Rabu, 8 Desember 21

Bill Cosby Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual

Bill Cosby Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual

Obsessionnews – Ketika komedian dan aktor, Produser Amerika Serikat (AS) Bill Cosby tampil dipertunjukan di Baltimore, Jumat lalu, dua perempuan semasa remaja menuduh dan mencela Cosby melakukan pembiusan dan penyerangan seksual. Cosbi juga dijadwalkan tampil Sabtu di Charleston, Virginia Barat.

“Allred, yang mewakili beberapa penuduh,” kata Cosby yang terkenal dengan komedi situasi ” The Bill Cosby Show” pada akhir tahun 1960-an dimana ia memproduserin program ini.

“Tampaknya mengobati tuduhan begitu banyak wanita yang berbicara sebelumnya sebagai lelucon,“ ujarnya.

“Mengingat begitu banyak tuduhan, bahwa ia dibius dan menyerang wanita secara seksual dan mereka terbangun telanjang di tempat tidurnya, keputusannya untuk tampil mengenakan piama sangat ofensif,” kata Allred.

Sunni Welles dan Margie Shapiro yang tergabung dari lebih dari tiga lusin wanita telah menuduh komedian 77 tahun melakakukan penyerangan seksual, demikian pembacaan pernyataan bersama pengacara selebriti Gloria Allred,seperti dikabarkan Washington Post.

Bill Cosby 2

Welles mengatakan, pada saat pertemuannya dengan Cosby, ia seorang calon penyanyi berusia 17. Ini terjadi pada pertengahan 1960-an di Hollywood setelah kunjungan ke klub jazz.

“Dia adalah seorang bintang. Dia adalah Bill Cosby, dan aku menguburkannya di ingatanku sampai semua wanita-wanita pemberani mulai maju ke depan,” kata Welles, yang terisak-isak selama pernyataannya.

Cosby terkenal dengan sebutan kepribadian “Bapak Amerika”. Perwakilan Cosby tidak menanggapi komentar itu. Pengacara Cosby, Marty Singer menolak tuduhan serupa wanita lain sebagai “mendiskreditkan” dan “fitnah”.

Tuduhan tersebut telah meneggelamkan proyek televisi Cosby dan menyebabkan pembatalan berbagai pertunjukan komedi, meskipun ia terus berlanjut jauh dalam perjalanannya.

Lebih lanjut, Shapiro mengatakan, ketika ia berusia 19 tahun dan bekerja di sebuah toko donat di Santa Monica, California, pada bulan November 1975 ketika ia bertemu Cosby, lalu ia dibawa ke tempatnya, di mana ia mengambil sebuah kotak korek api dengan namanya di atasnya sebagai suvenir.

Dia kemudian mengantarnya ke Hugh Hefner Playboy mansion, di mana ia mengatakan  mengambil pil setelah kalah taruhan dengan Cosby, dan akhirnya, nafsu seksual (Cosby) muncul dan menyerangnya secara seksual. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.