Minggu, 17 Oktober 21

Bila Tak Terbukti, Saipul akan Laporkan Balik AW Ke Polda

Bila Tak Terbukti, Saipul akan Laporkan Balik AW Ke Polda

Jakarta,Obsessionnews – Kasus AW yang melaporkan penyanyi dangdut Saipul Jamil ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencabulan semakin memanas. Pasalnya, pengacara Saipul yakni Nazarudin Lubis mengancam akan melaporkan balik AW ke Polda apabila tuduhannya itu tidak terbukti.

“Apabila tidak bisa membuktikan, akan kita laporkan balik dengan pasal 242 ayat 1 degan ancaman 7 tahun karena memberikan laporan palsu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” ujar Nazarudin di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Sebelumnya, penyanyi dangdut Saipul Jamil diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Metro Jaya atas laporan salah satu korban dugaan pencabulan yang berinisial AW.

“Saipul Jamil diperiksa terhadap laporan AW, diperiksa sebagai saksi,” ujar pengacara Saipul yakni Nazarudin Lubis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Dia menjelaskan, Saipul dari Polsek Kelapa Gading dibawa ke Polda Metro untuk pemeriksaan lebih lanjut laporan tentang AW.

“Terus agenda ke dua kalau memungkinkan hari ini diperiksa psikologi,” jelas Nazarudin.

Bang Ipul dijemput tim Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Setiadi dan sejumlah personel. Ipul tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 9.30 WIB. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.