Sabtu, 3 Desember 22

Bicara Soal Perkembangan Politik Islam, Partai Masyumi Kunjungi PARMUSI

Bicara Soal Perkembangan Politik Islam, Partai Masyumi Kunjungi PARMUSI
* Partai Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi) bersama Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PP PARMUSI) menggelar silaturahim di kantor PP PARMUSI, di Jl Sagu, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022). (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Obsessionnews.com – Partai Majelis Syuro Muslimin Indonesia (Masyumi) bersama Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) menggelar silaturahim di kantor PP PARMUSI, di Jl Sagu, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Kunjungan Partai Masyumi ke PARMUSI tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Masyumi Ahmad Yani beserta jajarannya dan diterima langsung oleh Ketua Umum PARMUSI Usamah Hisyam.

Dalam kesempatan itu, Usamah mengucapkan terimakasih kepada Ketua Partai Masyumi beserta jajaran atas kedatangannya di PARMUSI Center.

“Terimakasih atas kunjungan silaturahimnya,” ujar Usamah dalam sambutannya.

Dia menyampaikan, pada hari ini sengaja dirinya meminta kepada sekretaris jenderal (Sekjen) PARMUSI untuk pertemuan silaturahim ini diadakan di PARMUSI Center.

“Bersilaturahim di PARMUSI Center, bukan di Patra Kuningan, karena di sana adalah markas dakwah. Jadi kalau lintas umat Islam dengan kegiatan-kegiatan keagamaan, kita terima di situ. Karena ini kegiatan partai, maka pertemuan dengan Masyumi ini saya terima di sini,” ucap orang nomor satu di PARMUSI ini.

Menurut dia, pertemuan silaturahim ini sangatlah penting, karena untuk mengetahui perkembangan politik Islam saat ini.

“Saya pikir silaturahim ini sangat perlu, karena kita harus tahu update informasi dinamika perkembangan partai politik Islam,” ujarnya.

Sementara itu Yani merasa bersyukur bisa datang dan hadir di PARMUSI Center ini untuk melakukan silaturahim dengan PARMUSI.

“Kami bersyukur bisa bersilaturahim ke sini. Kalau nga salah ini silaturahim yang kedua kalau dalam rangka milad Partai Masyumi ke-77,” ujar pria yang akrab di sapa Yani ini.

Untuk diketahui, perbincangan hangat antara Ketua Partai Masyumi dan Ketua Umum PARMUSI terjadi di acara tersebut. Perbincangan soal pengurus partai samai perbincangan masalah politik partai Islam.

Tak hanya perbincangan, keduanya juga saling tukaran plakat dari masing-masing organisasi atau partai. Sampai pemakaian rompi PARMUSI kepada Ketua Partai Masyumi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.