Minggu, 20 September 20

Biaya Pendaftaran Run for Education 2017 Disumbangkan ke Yayasan Pendidikan

Biaya Pendaftaran Run for Education 2017 Disumbangkan ke Yayasan Pendidikan
* Rektor Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), Leenawaty Limantara

Jakarta, Obsessionnews.com –Mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) menggelar Press Conference terkait penyelenggaraan Run for Education 2017 yang kali ini mengusung tema ‘Color Rain’ di Coworkins, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2017).

Run for Education pertama kali diselenggarakan pada 2015 dengan tema “Run to 80’s” dan Run for Education yang kedua diselenggarakan pada 2016 dengan tema “Galaxy”.

Untuk selanjutnya, UPJ dan juga didukung oleh Jaya Real Property (JRP) akan menyelenggarakan Run for Education 2017 pada Minggu (21/5/2017) pukul 06.00 WIB di Bintaro Jaya Xchange Mall dengan tema ‘Color Rain’. Run for Education 2017 ini akan diikuti oleh lebih dari 2.000 peserta dengan biaya pendaftaran Rp. 85.000.

Dari biaya registrasi pendaftaran itu nantinya akan disumbangkan ke dua lembaga pendidikan. Yakni, Yayasan Pemimpin Anak Bangsa (YPAB) dan Yayasan Maleo.

Rektor UPJ, Leenawaty Limantara mengapresiasikan kegiatan ini, karena biaya acara Run for Education 2017 ini nantinya akan disumbangkan ke yayasan pendidikan.

“Saya sangat menyambut baik pemikiran bahwa biaya registrasi harus didonasikan ke lembaga pendidikan,” ujar Leenawaty dalam sambutannya dalam acara tersebut.

Selain itu, dia juga menilai bahwa pemaknan tema Run For Educauon tahun ini sangat menarik, karena Leenawaty membayangkan nantinya peserta akan menggunakan baju warna-warni, dan yang paling penting dari hal ini adalah beyond-nya.

“Saya menilai beyond-nya sangat pas, karena saat ini kita sangat dicanangkan mengenai Bhineka Tunggal Ika yang berarti kita beraneka ragam, dan kemudian diwarnai oleh tema Color Rain itu sehingga tema ini sangat menggambarkan spirit dari ke-Bhineka Tunggal Ika-an,” ungkapnya.

Leenawaty berharap pelaksanaan Run for Education tahun ini berjalan lebih baik dari yang sebelumnya. “Dan mendatangkan manfaat bagi dunia pendidikan,” tandasnya.

Untuk penambahan informasi, Run for Education pertama kali diselenggarakan oleh mahasiswa dan mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya pada tahun 2015 silam dengan tema “Run to 80’s” yang diikuti oleh 1500 peserta. Di tahun 2016, Run for Education mengusung tema “Galaxy” yang diikut oleh 3000 peserta. (Poy)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.