Senin, 27 September 21

Best Western Gelar Laga Futsal Lawan Wartawan

Best Western Gelar Laga Futsal Lawan Wartawan
* Tim futsal Himpunan Anak Media (HAM) berpose dengan tim futsal Best Western sebelum laga.

Jakarta, Obsessionnews.com – Tim futsal bernama Himpunan Anak Media (HAM) sukses mengalahkan tim Best Western dengan skor telak 7-0. Kapten tim HAM, Sutanto, mencetak 6 gol dalam pertandingan persahabatan yang digelar Kamis pagi (20/4/2017), di Lapangan Futsal Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, tersebut.

Pada laga itu, tim futsal HAM yang terdiri dari para wartawan sejumlah media di Jakarta melawan para General Manager dan Depheads Best Western. Laga kedua tim itu menjadi pembuka acara Best Western Olympic 2017 yang akan diikuti BW Cluster Jakarta-Bandung.

Sutanto yang merupakan fotografer grup media Obsession Media Group (OMG) mengaku senang dengan dihelatnya pertandingan persahabatan tersebut.

“Kami tentu senang dengan pertandingan persahabatan seperti ini. Momen ini bisa menambah keakraban para wartawan dengan rekan-rekan narasumber,” ujar Sutanto.

Ke depan, menurut salah seorang General Manager Best Western, pihaknya berupaya akan mengagendakan pertandingan serupa. Bahkan, bisa jadi bentuknya adalah turnamen antarmedia di Jakarta dengan Best Western sebagai sponsornya.

Tim futsal HAM yang bertanding melawan tim Best Western terdiri dari sejumlah wartawan yang bekerja di Harian Umum Kompas, Koran Jakarta, Berita Satu, Obsession Media Group, Market+, dan beberapa media nasional lainnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.