Sabtu, 1 Oktober 22

Besok, NasDem Layangkan Surat Somasi ke Rizal Ramli

Besok, NasDem Layangkan Surat Somasi ke Rizal Ramli
* Dari kiri ke kanan: Komandan Kostranas Syahrul Yasin Limpo, Ketua Bappilu Partai NasDem Gus Choi, Ketua BAHU NasDem Hermawan Taslim. Foto: Metrotvnews.com

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai NasDem meminta mantan Menteri Keuangan Rizal Ramli (RR) unttuk mengklarifikasi pernyataannya yang menyatakan Presiden Jokowi takut terhadap Ketua Umum NasDem  Surya Paloh.

Permintaan klarifikasi itu sekaligus sebagai langkah somasi terhadap Rizal Ramli. Partai NesDem menilai tuduhan Rizal Ramli tersebut sebagai sebuah fitnah yang bisa merusah nama baik sang ketum.

“Kita dalam tempo yang sangat siap menyampaikan somasi kepada RR,” ujar Ketua Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai NasDem Hermawi Taslim di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Somasi secara resmi baru akan disampaikan besok, Rabu ( 12/9) NasDem akan menunggu tanggapan Rizal hingga batas maksimal somasi diberikan. Jika tidak direspons, Nasdem berencana membuat laporan ke Bareskrim Polri.

“Kita berharap somasi kita direspons dengan akal sehat sebagai seorang tokoh oleh RR, direspons dengan bermartabat agar ini menjadi pelajaran bagi kita semua,” katanya.

Sebelumnya, Rizal Ramli menyebutkan bahwa Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita melebihkan jumlah impor beberapa jenis bahan pangan.

Rizal juga menuduh Presiden Jokowi tidak berani menegur Enggar karena takut dengan Ketum Nasdem Surya Paloh. Sebab, Enggar merupakan kader partai tersebut. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.