Jumat, 26 April 24

Besok Demokrat Antar Ganjar ke KPUD Jawa Tengah

Besok Demokrat Antar Ganjar ke KPUD Jawa Tengah
* Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Demokrat resmi mendukung Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah di Pilkada 2018. Rencananya Partai Demokrat bersama koalisi akan mengantar Ganjar dan Yasin ke KPUD Jawa Tengah untuk mendaftar.

“Besok pukul 14.00 WIB Saudara Ganjar akan ke KPUD mendaftarkan diri itu juga akan didampingi ketua DPD PD Jateng Saudara Rinto Subekti,” kata Jubir PD Imelda Sari saat dihubungi, Senin (8/1/2018).

Imelda menyebut Demokrat serius mengusung Ganjar. Pernyataan tarik dukungan yang dilempar Ketua DPP PKB Daniel Johan dibantah keras Partai Demokrat. Imel bahkan menyebut kabar yang disampaikan Daniel tidak benar

“Surat rekomendasi untuk Saudara Ganjar dan Gus Yasin dari PD sudah keluar,” tegas Imelda.

Sekretaris Majelis Tinggi PD Amir Syamsuddin sebelumnya juga membantah pernyataan Daniel. Amir menyebut Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono bukan tipikal orang yang mudah menarik dukungan terhadap cagub/cawagub yang sudah diusung.

“Insyaallah nggak ada perubahan (mengusung Ganjar),” kata Amir saat dikonfirmasi sebelumnya.

Ganjar mendapatkan dukungan dari empat partai politik, selain Demokrat, PDI-P, PPP, dan Nasdem sudah lebih dulu menyatakan dukungan kepada Ganjar. Wilayah Jawa Tengah diketahui merupakan basis masa PDI-P. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.