Sabtu, 4 Februari 23

Besok, 50 ribu Muslimat Ramaikan Malang

Besok, 50 ribu Muslimat Ramaikan Malang

Surabaya, Obssesionnews – Harlah Muslimat ke 70 akan digelar di Stadion Gajayana Malang besok (26/03/2016). Menurut rencana, kurang lebih 50 ribu lebih anggota muslimat se-tanah air akan berada di kota yang identik dengan buah apel ini.

” Semua sudah siap, ini peserta dari 34 propinsi telah tiba di Malang, insyaallah akan semarak,” ungkap Khofifah Indar Parawansa, usai melakukan Sidak ke Stadion Gajayana Malang, Jumat (25/03/2016).

Dalam agenda Harlah ke 70 kali ini, ada dua hal penting yang terukir dan tercatat dalam rekor MURI. Pertama, muslimat akan memecahkan rekor perempuan berhijab serentak sebanyak 50 orang dari warna hijau ke putih. Kemudian, memecahkan rekor memukul 50 ribu rebana oleh seluruh peserta.

” Insyallah ( pemecahan rekor MURI) terpecahkan, minta doanya, kita (panitia) juga meminta maaf ke seluruh warga Malang jika kehadiran anggota muslimat meramaikan di liburan akhir pekan,” terangnya kembali.

Untuk diketahui, Harlah Muslimat NU ke 70 akan digelar di Stadion Gajayana Malang. Peserta yang hadir dari seluruh perwakilan se Indonesia. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.