Minggu, 23 Januari 22

Besar Peluang Tommy Jadi Ketum Golkar

Besar Peluang Tommy Jadi Ketum Golkar
* Tommy Soeharto.

Jakarta, Obsessionnews – Tampilnya  Hutomo Mandala Putra atau yang beken dengan nama Tommy Soeharto sebagai bakal calon ketua umum (caketum) Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2016, tak bisa dipisahkan dari peran Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia.  Organisasi kemasyarakatan (ormas) ini didirikan Tommy pada tahun 2015. Putra Presiden kedua RI Soeharto ini duduk sebagai Ketua Dewan Pembina HMPI.

HMPI menjadi motor penggerak Poros Tommy Soeharto – Golkar untuk mendukung Tommy di Munaslub Golkar. HMPI gencar menyosialisasikan pencalonannya untuk menjadi ketum Golkar.Hasilnya, Tommy mendapat dukungan dari sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II Golkar se-Indonesia.

Untuk memberikan semangat kepada Tommy dalam perjuangannya memenangkan Munaslub  Golkar, HMPI menganjurkan kepada para anggotanya mengubah nama  di BlackBerry  (BB) dengan tambahan “Go HMP”.  HMP singkatan dari Hutomo Mandala Putra. HMPI sejak Senin (1/5/2016) menyosialisasikan  pemakaian “Go HMP” di grup diskusi Facebook, yakni Majelis Pimpinan Nasional HMP Indonesia.  Di media sosial itu dipasang foto Tommy disertai tulisan “Go HMP”,  Bangkitnya Pemimpin Muda.

Munaslub Golkar  akan digelar di NDCC, Nusa Dua, Bali, 23 – 26 Mei 2016. Dalam suatu kesempatan mantan Ketum Golkar, Akbar Tandjung, menilai Tommy layak memimpin Golkar. Akbar  yang juga pembina  HMPI  berpendapat besar peluang Tommy untuk menjadi ketum. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Selamat Datang Soeharto Muda di Munaslub Golkar

Tommy Tak Hadiri Sosialisasi Munaslub Golkar

Inilah Subiakto Tjakrawerdaya, Ketua Timses Tommy Soeharto

Tommy Ubah Peta Pertarungan Calon Ketum Golkar

Tommy Soeharto Optimis Pimpin Golkar

Tommy Soeharto Lebih Menarik Simpati Dari Calon Lainnya

Tommy Soeharto Berpeluang Menang di Munas Golkar

Jika Berkuasa, Tommy Soeharto Akan Bubarkan Parpol Berideologi Komunis

Sayap HMPI Kokohkan Tommy For President

Tommy Soeharto Anugerah di Balik Prahara Golkar?

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.