Selasa, 28 September 21

Berwisata Nyaman Bersama Keluarga di ASTON Priority Simatupang Hotel Lewat Paket Flexible Staycation

Berwisata Nyaman Bersama Keluarga di ASTON Priority Simatupang Hotel Lewat Paket Flexible Staycation
* Salah satu kamar di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center kembali meluncurkan penawaran Flexible Staycation untuk berwisata bersama keluarga dengan menerapkan protokol kesehatan.

General Manager ASTON Priority Simatupang Hotel S. Aulia Masjhoerdin menyampaikan, dalam penawaran tersebut para tamu dapat menikmati promo dengan harga Rp550.000 net per malam di tipe kamar Deluxe Room yang memiliki pemandangan indah kota Jakarta. Tak hanya itu tamu juga akan disuguhkan dengan sajian sarapan untuk dua orang.

“Keuntungan lainnya yang diberikan adalah, para tamu mendapatkan free room upgrade selama persediaan. Paket ini berlaku untuk pemesanan hingga 31 Agustus 2021 dan dapat digunakan hingga 31 Juli 2022,” ujar Aulia dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/8/2021).

Selain itu, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center selalu menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan melakukan swab antigen secara rutin demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Kami juga melakukan sanitasi serta sterilisasi di setiap area hotel dengan UV-C light,” Ucapnya.

Tak hanya itu, ASTON Priority Simatupang yang telah mendapatkan sertifikat CHSE juga menawarkan promo spesial Pay Now, Stay Later seharga Rp2.000.000 net per kamar untuk empat malam.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau 0813 8900 5100 (WhatsApp), atau melalui email di [email protected] Untuk beragam promo dan informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.